Bolatainment

Bikin Pangling, Hector Bellerin Tampil Serba Pink di Paris Fashion Week

Bellerin menjadi salah satu model undangan untuk memeragakan busana koleksi musim semi/musim dingin 2020 karya Virgil Abloh.

Rauhanda Riyantama

Aksi Hector Bellerin saat tampil di acara Paris Fashion Week 2019. (Instagram/hectorbellerin)
Aksi Hector Bellerin saat tampil di acara Paris Fashion Week 2019. (Instagram/hectorbellerin)

Bolatimes.com - Sosok Hector Bellerin memang tak jauh-jauh dari dunia fesyen. Terbaru, bek kanan Arsenal itu terciduk tampil dalam acara pagelaran busana di Paris Fashion Week 2019.

Memanfaatkan libur kompetisi, Bellerin menjadi salah satu model undangan untuk memeragakan busana koleksi musim semi/musim dingin 2020 karya Virgil Abloh, desainer brand kenamaan dunia, Louis Vuitton. Acara itu sendiri digelar pada Kamis (20/6/2019).

Dalam acara tersebut, Bellerin tampil mengenakan busana serba pink. Dipadukan hoodie bermotif kulit biaya serta setelan celana pendek dengan warna yang sama, pesepakbola asal Spanyol itu nampak makin rupawan.

Bellerin pun mengungkapkan rasa senangnya usai diberi kesempatan tampil di gelaran fasyen sebesar ini. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Virgil Abloh.

''Jangan biarkan mereka memberi tahu kamu, ini sangat tidak mungkin. Terima kasih kepada @virgiabloh & LouisVoutton atas kesempatannya,'' kata Bellerin lewat unggahannya di Instagram.

 

Lebih lanjut, Bellerin bukan kali pertama muncul di pagelaran fesyen. Pesepak bola 24 tahun itu juga pernah ikut dalam acara London Fashion Week pada Januari lalu. 

Kendati demikian, perjalanan Bellerin bersama Arsenal pada musim lalu berjalan tak baik. Ia terpaksa menepi lebih cepat gegara dibekap cedera ACL saat melawan Chelsea di pertengahan musim 2018/2019.

Tercatat, Hector Bellerin hanya tampil sebanyak 19 kali bersama Arsenal di semua kompetisi.  Akibat cedera tersebut, ia diprediksi belum bisa merumput di awal musim 2019/2020.

Berita Terkait

Berita Terkini