Bolatainment

Begini Cara Keren Mbappe Jawab Rumor Palsu yang Mencatut Namanya di Twitter

Mbappe jadi korban rumor palsu di sosial media.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)
Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Sebagai pemain bintang yang tengah naik daun, nama Kylian Mbappe tak luput dari kabar miring, salah satunya terkait rumor palsu yang tersebar di jaring sosial Twitter. Namun bukannya bereaksi marah, pemain yang dikabarkan tengah dibidik Real Madrid itu membalas pesan hoax dari sebuah akun Twitter dengan cara yang keren.

Mbappe diisukan sudah tak tertarik memperpanjang kontrak di Parc des Princes. Gelagat pemain 20 tahun itu terlihat saat memberi pernyataan soal tanggungjawab besar di musim depan yang bakal dia ambil.

Namun dia tak memastikan apakah berencana hengkang atau tetap merumput di Paris.

Dikutip dari Foxsport, Kamis (13/62019), isu tersebut menjadi bahan salah satu akun Twitter @TransferCheker memanaskan bursa transfer musim 2019.

Dalam unggahan akun tersebut, dia menulis, "Perwakilan Kylian Mbappe telah mengirim daftar permintaan kepada manajemen PSG, antara lain:

-Dia harus dijamin bermain terus di lini depan
-Dia harus mengambil seluruh penalti saat dia bermain
-Dia harus mendapat presentase dari hak gambarnya yang lebih besar jika dia tetap bertahan.

Jelas saja, rumor itu membuat panas telinga Mbappe. Tak lama setelah itu, mantan pemain AS Monaco itu membalas tweet tersebut dengan candaan.

"Maaf kamu lupa sesuatu, Kylian Mbappe ingin bermain sebagai kiper (emoticon tertawa). Berita Palsu (gambar silang besar)," tulisnya.

Beberapa pemain bola memang jarang menanggapi isu-isu yang ada di media sosial seperti Twitter.

Namun untuk kasus ini publik menilai Mbappe ingin meluruskan berita yang tidak benar tentang permintaannya yang terlalu berlebihan menurut akun tersebut.

Jika Mbappe menilai salah satu berita yang tersebar di jejaring sosial Twitter adalah berita palsu. Apakah ini sebuah kode untuk tetap bertahan di PSG?. Kita lihat saja musim panas ini.

Berita Terkait

Berita Terkini