Bolatainment

Pose di Tempat Suci Ini Saat Ramadan, Kiper Liverpool Didoakan Masuk Islam

Kiper Liverpool ini didukung dan didoakan masuk Islam.

Galih Priatmojo

Simon Mignolet (Paul Ellis/AFP)
Simon Mignolet (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Tanda bahwa Simon Mignolet bakal sudahi petualangannya bersama Liverpool sepertinya makin terang benderang. Sebab,  The Reds dikabarkan tengah membidik kiper muda asal Turki, Ugurcan Cakir. Di tengah situasi yang kurang menguntungkan selama di Anfield musim ini, Mignolet beberapa waktu lalu dapat dukungan dari fansnya usai mengungah foto di akun Instagramnya.

Datang menggantikan Loris Karius, Alisson Becker tampil mengesankan di musim pertamanya bersama Liverpool. Penghargaan Golden Glove musim ini pun makin mengukuhkan statusnya sebagai penjaga gawang nomor satu di Liverpool.

Situasi itu jelas tak menguntungkan bagi Simon Mignolet. Makin bagusnya performa Alisson terang saja membuat posisinya di bangku cadangan bakal makin lama.

Pemain yang sudah memperkuat Liverpool sejak 2013 lalu itupun naga-naganya tengah bersiap untuk hengkang dari Anfield.

Desas-desus itupun makin menguat lantaran di sisi lain Liverpool dikabarkan siap membidik kiper muda asal Turki, Ugurcan Cakir. Dilansir dari Goal, agen Cakir bahkan disebut sudah melakukan pembicaraan dengan tim dari Liverpool.

Di tengah, situasi yang kurang menguntungkan itu, Mignolet tampaknya masih dapat dukungan dari para fansnya. Namun dukungan itu bukan tentang statusnya di Liverpool lho, melainkan merespon unggahan foto di akun Instagramnya.

Ya, tiga hari lalu, Mignolet mengunggah sejumlah foto saat melakukan libur kompetisi ke Uni Emirat Arab. Di sana, ia melakukan kunjungan ke sebuah masjid terkenal bernama Sheikh Zayed.

"Tempat yang luar biasa sangat mengesankan bisa berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed saat Ramadan," tulis keterangan fotonya.

 

Sontak saja, unggahan Mignolet itu banjir komentar dari para fansnya. Tak sedikit yang mendukung dan mendoakannya untuk masuk Islam lho.

Ini seperti yang diungkapkan akun @riskigustiar "masuk Islam dong," tulisnya.

@daniishinodaa "Subahanallah! Miggy! You the best!" tulisnya.

@whoszarithyusri "Semoga Allah memberi hidayah kepadanya," doanya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini