Bolatainment

Paul Pogba Bagi Foto Saat Umroh, Eh Netizen Malah Fokus Komentari Ini

Netizen bukannya komentari soal ibadah Paul Pogba, malah komentari ini.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)
Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Dikabarkan bakal menyebrang ke Real Madrid, nilai transfer Paul Pogba meningkat drastis.  Sementara ramai disebut akan angkat koper dari Old Trafford, penyerang asal Prancis itu terlihat sedang menunaikan ibadah umroh.

Meski kurang disenangi para fans Setan Merah, namun Paul Pogba masihlah jadi salah satu aset berharga bagi Manchester United.

Tak heran jika kemudian mereka terkesan setengah hati untuk melepas pemain yang mencatatkan gol terbanyak sepanjang berseragam Manchester United tersebut.

Demi membentengi Pogba, Setan Merah pun mematok harga fantastis pada Real Madrid yang berhasrat menginginkan tanda tangan sang pemain.

Di tengah negosiasi yang masih alot itu, Pogba tampaknya memilih untuk menenangkan diri sambil fokus melaksanakan ibadah. Terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram, di bulan Ramadan ini, Pogba tampak bersama sahabatnya termasuk bek Everton, Kurt Zouma sedang menunaikan ibadah umroh.

Dalam foto tersebut, Pogba tampak mengenakan pakaian muslim warna coklat muda dengan tas selempang menempel di dadanya.

"tidak pernah lupa dengan sesuatu hal yang paling penting dalam hidup," begitu tulis keterangan fotonya.

Lucunya, sejumlah netizen justru gagal fokus parah melihat unggahan Pogba itu. Tak sedikit yang justru mengomentari soal tas selempangnya yang berasal dari brand berkelas, Gucci.

 

Seperti yang dikomentari akun @julienreichenbach "Maksudmu tentang tas Gucci itu?" tulisnya.

Lalu ada akun @frankens9 yang juga turut memperhatikan tas Gucci milik Pogba itu. "Seperti tas Gucci itu? Tolong Pogba, bermainlah dengan penuh komitmen ketika di lapangan. Kamu jelas berbakat, tetapi tanpa komitmen dan kerja keras, bakat tidak ada artinya," tulisnya.

Sementara akun @bagaskrniawn juga ikut menyindir "Ke mekkah bawa gucci yoo @rifanhandoyo," tulisnya.

Pogba sendiri disebut-sebut bakal tak bertahan lama di Old Trafford. Tekanan dan situasi yang kurang kondusif jadi sejumlah faktor yang membuatnya tak betah berlama-lama dengan Manchester United.

Berita Terkait

Berita Terkini