Mohamed Salah Unggah Video Merokok, Netizen Dibikin Deg-degan

Mohamed Salah unggah video merokok.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Jum'at, 10 Mei 2019 | 18:15 WIB
Selebrasi Mohamed Salah usai jebol gawang Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/4/2019) semalam. Pada laga itu Liverpool menang 2-0 atas tamunya. [PAUL ELLIS / AFP]

Selebrasi Mohamed Salah usai jebol gawang Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/4/2019) semalam. Pada laga itu Liverpool menang 2-0 atas tamunya. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Mohamed Salah yang dikabarkan mulai pulih dari cedera kepalanya beberapa waktu lalu mencuri perhatian. Lewat unggahan di akun Instagramnya, pemain yang untuk sementara jadi top skor Liga Primer Inggris itu merokok di saat bulan Ramadan.

Kabar menggembirakan datang untuk Liverpool jelang menjamu Wolverhampton di Anfield akhir pekan nanti. Penyerang mereka, Mohamed Salah dikabarkan sudah membaik dari cedera kepala yang didapat kala menghadapi Newcastle United pekan lalu.

Membaiknya Salah jelas bakal jadi motivasi tambahan untuk anak asuhan Jurgen Klopp jelang menghadapi laga penentuan perebutan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga: Kalah 0-2 Saat Laga Uji Coba, Seto Nurdiyantoro Dihujani Kritik Pedas Fans

Selain kondisi kesehatannya yang jadi perhatian, unggahan video terbaru di akun Instagram Salah juga tak ketinggalan jadi sorotan.

Bagaimana tidak, dalam video yang diunggah tepat di hari kelima bulan Ramadan tersebut sekilas muncul sosok pria berambut kribo mirip Salah sedang menyesap rokok.

Dalam video singkat itu dimulai dengan aksi sosok mirip Salah melakukan juggling. Diiringi chant Mo Salah, ia kemudian menendang bola tersebut.

Baca Juga: CEO Baru PSS Sleman akan Segera Ditentukan setelah RUPS

Tak berapa lama usai menendang bola, sosok mirip Salah itu kemudian menyulut sebatang rokok lalu dihembuskanlah asapnya.

Di balik kepulan asap itu tiba-tiba sosok Salah yang asli muncul dan menegaskan bahwa yang menyulut rokok itu bukanlah dirinya.

Dalam video yang disinyalir merupakan iklan kesehatan itu, Salah menegaskan agar membiasakan diri dengan hidup sehat, salah satunya hindari menghisap rokok.

Baca Juga: Diam-diam Galak, Lionel Messi Terciduk Adu Mulut dengan Fans yang Marah

Unggahan yang sudah ditonton lebih dari satu juta tayangan itu mendapat respon positif dari para netizen. Salah satunya seperti pemilik akun @roshxn yang berkomentar akan berhenti merokok.

"Saya akan berhenti merokok mulai sekarang," tulisnya.

Sementara beberapa yang lain sempat salah sangka jika yang merokok itu adalah Salah.

Baca Juga: Tergabung dalam Grup K, Pelatih Timnas U-19 Waspadai Kekuatan Tim Lawan

"sempat kaget dan khawatir saya kira yang merokok itu kamu Mo, aku menyayangimu YNWK," tulis akun @_kierannair.

"udh suudzon diawal gue wkwk," ungkap akun @nabil.ardhi.

"Duh aku sempat bingung di awal, kukira beneran Salah," tulis akun @juliatimar

Selain mengejar trofi Liga Primer Inggris, Mohamed Salah juga tengah dalam misi mempertahankan predikatnya sebagai top skor musim ini. Ia saat ini sudah mengemas 22 gol terpaut dua gol dari Sergio Aguero dari Manchester City serta rekannya di Liverpool Sadio Mane yang sama-sama mengemas 20 gol. 

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak