Bolatainment

Mohamed Salah Unggah Video Merokok, Netizen Dibikin Deg-degan

Mohamed Salah unggah video merokok.

Galih Priatmojo

Selebrasi Mohamed Salah usai jebol gawang Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/4/2019) semalam. Pada laga itu Liverpool menang 2-0 atas tamunya. [PAUL ELLIS / AFP]
Selebrasi Mohamed Salah usai jebol gawang Chelsea di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (14/4/2019) semalam. Pada laga itu Liverpool menang 2-0 atas tamunya. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Mohamed Salah yang dikabarkan mulai pulih dari cedera kepalanya beberapa waktu lalu mencuri perhatian. Lewat unggahan di akun Instagramnya, pemain yang untuk sementara jadi top skor Liga Primer Inggris itu merokok di saat bulan Ramadan.

Kabar menggembirakan datang untuk Liverpool jelang menjamu Wolverhampton di Anfield akhir pekan nanti. Penyerang mereka, Mohamed Salah dikabarkan sudah membaik dari cedera kepala yang didapat kala menghadapi Newcastle United pekan lalu.

Membaiknya Salah jelas bakal jadi motivasi tambahan untuk anak asuhan Jurgen Klopp jelang menghadapi laga penentuan perebutan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Selain kondisi kesehatannya yang jadi perhatian, unggahan video terbaru di akun Instagram Salah juga tak ketinggalan jadi sorotan.

Bagaimana tidak, dalam video yang diunggah tepat di hari kelima bulan Ramadan tersebut sekilas muncul sosok pria berambut kribo mirip Salah sedang menyesap rokok.

Dalam video singkat itu dimulai dengan aksi sosok mirip Salah melakukan juggling. Diiringi chant Mo Salah, ia kemudian menendang bola tersebut.

Tak berapa lama usai menendang bola, sosok mirip Salah itu kemudian menyulut sebatang rokok lalu dihembuskanlah asapnya.

Di balik kepulan asap itu tiba-tiba sosok Salah yang asli muncul dan menegaskan bahwa yang menyulut rokok itu bukanlah dirinya.

Dalam video yang disinyalir merupakan iklan kesehatan itu, Salah menegaskan agar membiasakan diri dengan hidup sehat, salah satunya hindari menghisap rokok.

Unggahan yang sudah ditonton lebih dari satu juta tayangan itu mendapat respon positif dari para netizen. Salah satunya seperti pemilik akun @roshxn yang berkomentar akan berhenti merokok.

"Saya akan berhenti merokok mulai sekarang," tulisnya.

Sementara beberapa yang lain sempat salah sangka jika yang merokok itu adalah Salah.

"sempat kaget dan khawatir saya kira yang merokok itu kamu Mo, aku menyayangimu YNWK," tulis akun @_kierannair.

"udh suudzon diawal gue wkwk," ungkap akun @nabil.ardhi.

"Duh aku sempat bingung di awal, kukira beneran Salah," tulis akun @juliatimar

Selain mengejar trofi Liga Primer Inggris, Mohamed Salah juga tengah dalam misi mempertahankan predikatnya sebagai top skor musim ini. Ia saat ini sudah mengemas 22 gol terpaut dua gol dari Sergio Aguero dari Manchester City serta rekannya di Liverpool Sadio Mane yang sama-sama mengemas 20 gol. 

 

Berita Terkait

Berita Terkini