Bolaindonesia

Kalah 0-2 Saat Laga Uji Coba, Seto Nurdiyantoro Dihujani Kritik Pedas Fans

Pelatih PSS Sleman siap dievaluasi, dan menerima keputusan yang dikeluarkan Manajemen dan PT selepas laga uji coba, Kamis (9/5/2019) kemarin.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Pemain Persipura Jayapura membayangi lawan PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (9/5/2019) malam. (bolatimes.com/M Ilham Baktora)
Pemain Persipura Jayapura membayangi lawan PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (9/5/2019) malam. (bolatimes.com/M Ilham Baktora)

Bolatimes.com - Seto Nurdiyantoro dapat kritik pedas dari para Sleman fans usai PSS Sleman ditekuk Persipura 0-2 dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (9/5/2019) malam. 

Tampil di hadapan para suporternya, PSS Sleman justru takluk dari tamunya Persipura Jayapura. Titus Bonai dan Boaz Solossa, menjadi aktor kemenangan skuat Mutiara Hitam.

Melihat kekalahan timnya, para pendukung skuat Super Elja pun bereaksi. Di akhir laga, mereka menyoraki pelatih dan pemain saat masuk ke ruang ganti.

“Itu sudah menjadi resiko untuk saya, sejak awal pembentukan tim 2018 lalu, selalu banyak masalah. Kami tahu harapan supporter, kami bermain bagus dan menang. Namun hal itu berproses, Persipura sudah lebih menguasai atmosfir karena kerap berlaga di Liga 1. Dukungan dari suporter ini akan terus kami harapkan ke depan," ungkap Seto saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memberi paparan pada konferensi pers usai laga uji coba PSS Sleman vs Persipura Jayapura, di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (9/5/2019)
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memberi paparan pada konferensi pers usai laga uji coba PSS Sleman vs Persipura Jayapura, di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kamis (9/5/2019). (bolatimes.com/M Ilham Baktora)

 

"Tentunya manajemen dan PT (PT Putra Sleman Sembada) akan mengevaluasi saya. Namun hal itu sudah saya persiapkan jauh hari, termasuk pada pertandingan kali ini, jadi saya tidak khawatir," ungkap pelatih 44 tahun itu.

Seto menambahkan, pihaknya siap menerima keputusan dari manjemen dan PT harus dipecat atau lanjut mengasuh Bagus Nirwanto dkk.

Berita Terkait

Berita Terkini