Tajir Melintir, 7 Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi yang Jarang Diketahui

Menjadi mega bintang sepak bola dunia, Messi memiliki pendatapan bersih hingga Rp 5,7 triliun

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Selasa, 07 Mei 2019 | 19:45 WIB
Striker Lionel Messi mengangkat trofi juara Liga Spanyol 2018/2019. (PAU BARRENA / AFP)

Striker Lionel Messi mengangkat trofi juara Liga Spanyol 2018/2019. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Menyandang gelar mega bintang, tampaknya segaris dengan jumlah pendapatan yang mendarat di kantong penyerang Barcelona, Lionel Messi. Dia pun sangat gampang mendatangkan barang mewah di rumahnya, termasuk koleksi-koleksi mobil mewah nan mahal.

Selain memperoleh pendapatan tetap dari lapangan hijau, pundi-pundi kekayaan pemain berjuluk La Pulga ini juga diraup lewat sejumlah iklan merk minuman dan pakaian terkenal yang dibintanginya. Saat ini diketahui Messi memiliki pendapatan bersih mencapai 400 juta dollar AS atau sekitar Rp5,7 triliun.

Nah, jadi tak heran bukan jika peraih lima Ballon d'Or itu mampu dengan mudah menuruti hasratnya untuk memenuhi garasinya dengan deretan mobil mewah. 

Baca Juga: Muda dan Berbakat, Bocah 19 Tahun Ini Berpeluang Gantikan Posisi Mo Salah

Buat yang belum tahu berikut tujuh mobil mewah milik Messi.

1. Masserati GranTurismo MC Stradale

Berkecepatan 187 mph atau 300 km/jam, mobil seharga Rp 1,8 miliar itu memiliki mesin V8 4,6 liter. Mobil ini termasuk jenis mobil sport

Baca Juga: CEO Bandung Premier League Bersedia Bantu PSSI Terapkan VAR Tanpa Dibayar

Mobil Masserati GranTurismo MC Stradale (Mundodevortivo.com)
Mobil Masserati GranTurismo MC Stradale milik Messi

2. Maseratti GranTurismo S

Dilengkapi dengan transmisi semi-otomatis dan memiliki 6 kecepatan. Mobil ini memiliki ruang yang cukup luas untuk pengendara di dalamnya.

Maseratti GranTurismo S
Maseratti GranTurismo S

3. Audi R8 V10

Baca Juga: Soal Masa Depan, Ini Bocoran dari Antonio Conte

Mobil seharga Rp 2 miliar itu, sangat nyaman untuk dimiliki selebritas termasuk Messi. Beberapa pemain bola terkenal banyak yang memilih Mobil ini lantaran ukurannya yang besar dan nyaman.

Audi R8 V10
Audi R8 V10

 

4. Dodge Charger SRT 8

Mobil ini merupakan kendaraan terbaik yang pernah diproduksi Chrysler.

Dodge Charger SRT 8
Dodge Charger SRT 8

5. Audi R8 Spyder

Mobil sport dua tempat duduk ini dihargai sekitar Rp 1,8 miliar.  Kombinasi pegas dan peredam yang dipasang dinamis mobil bersuspensi sport ini, cukup kencang untuk dipacu pemain bernomor punggung 10 itu

Audi R8 Spyder
Audi R8 Spyder

6. Audi Q7

Seluruh pemain Barcelona memiliki mobil tipe ini, sementara Messi kerap menggunakan bersama istri dan anak-anaknya. Mobil ini cocok untuk keluarga karena nyaman dan aman untuk sekedar berjalan-jalan.

Audi Q7
Audi Q7

 

7. Ferrari F430 Spider

Mobil terakhir milik messi ini merupakan mobil yang disempurnakan dari mobil sport standard Ferrari F430. Mesin mobil ini juga dilengkapi dengan program simulasi aerodinamis.

Ferrari F430 Spider
Ferrari F430 Spider

Itulah tujuh mobil mewah milik punggawa yang telah mencetak 600 gol selama berkareir di dunia sepak bola. Masih ada beberapa jenis mobil lainnya yang dikoleksi Messi. Totalnya bahkan mencapai hingga 12 mobil.

Messi sendiri, Rabu (8/5/2019) dini hari nanti akan tetap jadi andalan di lini serang Barcelona yang akan menghadapi Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions. Hanya dengan menahan imbang, Messi dan Barcelona berpeluang untuk lolos ke final Liga Champions musim ini. 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak