Bolatainment

Tajir Melintir, 7 Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi yang Jarang Diketahui

Menjadi mega bintang sepak bola dunia, Messi memiliki pendatapan bersih hingga Rp 5,7 triliun

Galih Priatmojo

Striker Lionel Messi mengangkat trofi juara Liga Spanyol 2018/2019. (PAU BARRENA / AFP)
Striker Lionel Messi mengangkat trofi juara Liga Spanyol 2018/2019. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Menyandang gelar mega bintang, tampaknya segaris dengan jumlah pendapatan yang mendarat di kantong penyerang Barcelona, Lionel Messi. Dia pun sangat gampang mendatangkan barang mewah di rumahnya, termasuk koleksi-koleksi mobil mewah nan mahal.

Selain memperoleh pendapatan tetap dari lapangan hijau, pundi-pundi kekayaan pemain berjuluk La Pulga ini juga diraup lewat sejumlah iklan merk minuman dan pakaian terkenal yang dibintanginya. Saat ini diketahui Messi memiliki pendapatan bersih mencapai 400 juta dollar AS atau sekitar Rp5,7 triliun.

Nah, jadi tak heran bukan jika peraih lima Ballon d'Or itu mampu dengan mudah menuruti hasratnya untuk memenuhi garasinya dengan deretan mobil mewah. 

Buat yang belum tahu berikut tujuh mobil mewah milik Messi.

1. Masserati GranTurismo MC Stradale

Berkecepatan 187 mph atau 300 km/jam, mobil seharga Rp 1,8 miliar itu memiliki mesin V8 4,6 liter. Mobil ini termasuk jenis mobil sport

Mobil Masserati GranTurismo MC Stradale (Mundodevortivo.com)
Mobil Masserati GranTurismo MC Stradale milik Messi

 

2. Maseratti GranTurismo S

Dilengkapi dengan transmisi semi-otomatis dan memiliki 6 kecepatan. Mobil ini memiliki ruang yang cukup luas untuk pengendara di dalamnya.

Maseratti GranTurismo S
Maseratti GranTurismo S

 

3. Audi R8 V10

Mobil seharga Rp 2 miliar itu, sangat nyaman untuk dimiliki selebritas termasuk Messi. Beberapa pemain bola terkenal banyak yang memilih Mobil ini lantaran ukurannya yang besar dan nyaman.

Audi R8 V10
Audi R8 V10

 

 

4. Dodge Charger SRT 8

Mobil ini merupakan kendaraan terbaik yang pernah diproduksi Chrysler.

Dodge Charger SRT 8
Dodge Charger SRT 8

 

5. Audi R8 Spyder

Mobil sport dua tempat duduk ini dihargai sekitar Rp 1,8 miliar.  Kombinasi pegas dan peredam yang dipasang dinamis mobil bersuspensi sport ini, cukup kencang untuk dipacu pemain bernomor punggung 10 itu

Audi R8 Spyder
Audi R8 Spyder

 

6. Audi Q7

Seluruh pemain Barcelona memiliki mobil tipe ini, sementara Messi kerap menggunakan bersama istri dan anak-anaknya. Mobil ini cocok untuk keluarga karena nyaman dan aman untuk sekedar berjalan-jalan.

Audi Q7
Audi Q7

 

 

7. Ferrari F430 Spider

Mobil terakhir milik messi ini merupakan mobil yang disempurnakan dari mobil sport standard Ferrari F430. Mesin mobil ini juga dilengkapi dengan program simulasi aerodinamis.

Ferrari F430 Spider
Ferrari F430 Spider

 

Itulah tujuh mobil mewah milik punggawa yang telah mencetak 600 gol selama berkareir di dunia sepak bola. Masih ada beberapa jenis mobil lainnya yang dikoleksi Messi. Totalnya bahkan mencapai hingga 12 mobil.

Messi sendiri, Rabu (8/5/2019) dini hari nanti akan tetap jadi andalan di lini serang Barcelona yang akan menghadapi Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions. Hanya dengan menahan imbang, Messi dan Barcelona berpeluang untuk lolos ke final Liga Champions musim ini. 

Berita Terkait

Berita Terkini