Bolatainment

Berkelakar di Twitter, Ini Tanggapan Warganet di Postingan Nadirsyah Hosen

Minta Bawaslu diskualifikasi Blaugrana.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Aksi bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam pertandingan melawan Liverpool. (Javier Soriano/AFP)
Aksi bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam pertandingan melawan Liverpool. (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Kemenangan Barcelona yang menggulung The Reds 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari, menuai reaksi warganet. Tak terkecuali dari kiai yang cukup aktif di jagat Twitter, yakni Nadirsyah Hosen.

Dalam cuitan pria yang akrab disapa Gus Dir itu, Kamis (2/5/2019), memposting kemenangan Barcelona merupakan hal yang masif, terstruktur, dan brutal. Jadi cara untuk menghentikan kemenangan Barcelona adalah dengan meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mendiskualifikasi tim berjulukan Blaugrana itu.

“Kemenangan Barcelona atas Liverpool 3-0 ini masif, terstruktur, dan brutal. Satu-satunya cara menghentikan laju kemenangan Barcelona adalah dengan meminta Bawaslu mendiskualifikasi Barcelona,” kelakarnya di Twitter.

Postingan yang mendapat retweet sebanyak 1.977 dan 5.025 likes tersebut, mengajak follower-nya ikut berkelakar. Seperti mengerahkan penonton fanatik untuk mendemo panitia Liga Champions hingga menggelar ijtima ulama jilid IV.

Berikut komentar warganet yang ikut bereaksi atas kemenangan Barcelona.

Salah satunya, akun @hkushardanto yang memberi empat cara menghentikan kemenangan Blaugrana

Selain itu, akun @arifrahmanh11 menyarankan bomber Barcelona, Lionel Messi agar mengundurkan diri dari tim asuhan Ernesto Valverde.

Tak hanya itu, akun @MasTho78352857 juga berkelakar bahwa Liverpool dicurangi.

Berita Terkait

Berita Terkini