Bolatainment

5 Pose Gemes Alba Carrillo, Model Seksi yang Dicampakkan Kiper Real Madrid

Cantik begini kok bisa ya kiper Real Madrid kasih harapan palsu.

Galih Priatmojo

Alba Carillo. [@albacarrillooficial / Instagram]
Alba Carillo. [@albacarrillooficial / Instagram]

Bolatimes.com - Sosok kiper Thibaut Courtois sepertinya tengah menghadapi situasi kurang nyaman bersama klub barunya Real Madrid pascagagal melaju lebih jauh di ajang Liga Champions. Kini, cobaan lain datang seusai ia mencampakkan model seksi, Alba Carrillo.

Ngebet hengkang dari Chelsea, Thibaut Courtois punya harapan besar setelah bergabung bersama raksasa Spanyol, Real Madrid. Sayangnya harapan itu di luar ekspektasinya setelah Los Blancos secara mengejutkan gagal melaju lebih jauh di ajang Liga Champions.

Berstatus sebagai juara bertahan tiga kali beruntun, Real Madrid keok di tangan Ajax Amsterdam yang berhasil comeback di leg kedua babak 16 besar.

Courtois pun dianggap sebagai salah satu biang kegagalan itu. Pemain yang diboyong dengan nilai 40 juta euro itu banjir kritikan dianggap sebagai pembelian gagal Real Madrid musim ini.

Tak hanya di dalam lapangan, polahnya di luar lapangan nyatanya juga menuai kritik. Kritik itu datang dari salah seorang model seksi yang juga presenter televisi di Spanyol, Alba Carrillo.

Alba tersulut setelah kiper asal Belgia itu tak mengakui kedekatan antara keduanya. Seperti dilansir dari Dailymail, Courtois dikabarkan sedang menjalin cinta dengan Alba, namun entah kenapa hubungan keduanya kandas begitu cepat. Courtois bahkan berkilah bahwa tak ada hal spesial dengan Alba.

"Kami bukan sepasang kekasih dan kami tak pernah merasa seperti itu," katanya.

Sontak saja pernyataan itu membuat Alba naik pitam. Ia begitu patah hati mendengar apa dikatakan Courtois soal hubungannya. Padahal, seperti yang dibeberkannya, kedekatannya dengan Courtois bahkan sudah begitu intim.

"Saya akan pergi sebentar karena apa yang kamu lakukan itu menyakitkan. Dia membuat kesalahan besar karena dia telah meniduri saya," bebernya.

Wah, playboy juga ya Courtois. Padahal jika dilihat, Alba tak kalah cantik nan seksi lho dibanding mantan kekasih terdahulu Courtois, Marta Dominiguez.

Kamu ngga percaya, yuk simak deretan pose gemes Alba Carrillo yang baru saja dicampakkan kiper Real Madrid.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini