Boladunia

Hajar Pelipis Lionel Messi, Chris Smalling Tak Merasa Bersalah

Messi berucuran banyak darah usai dihajar Smalling.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Lionel Messi mendapat perawatan usai dihantam Chris Smalling. (Oli Scraff/AFP)
Lionel Messi mendapat perawatan usai dihantam Chris Smalling. (Oli Scraff/AFP)

Bolatimes.com - Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Manchester United pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019, kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang El Barca lahir dari gol bunuh diri bek Setan Merah, Luke Shaw.

Namun, kemenangan Barcelona harus dibayar mahal oleh cedera yang diterima Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu mengeluarkan banyak darah dari pelipis usai dihantam dengan keras oleh Chris Smalling.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak ingin mengomentari aksi brutal dari Smalling. Ia hanya membenarkan bahwa Messi kini mengalami cedera yang cukup parah karena berdarah cukup banyak.

"Messi akan diperiksa oleh staf medis kami minggu ini, karena ia berdarah cukup banyak. Leo (Messi) bertabrakan dengan Smalling dan sekarang dia terluka," kata Valverde, melansir dari Football Espana, Kamis (11/4/2019).

Sementara itu, Smalling tidak merasa bersalah telah membuat Messi terluka. Ia merasa kejadian seperti itu hal yang biasa dalam sepak bola.

"Hantaman itu datang ketika kami berduel dan sama-sama mendarat dengan kaki depan," tegas Smalling dikutip BT Sport.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Barcelona berapa lama Messi akan absen karena cedera tersebut. Namun, kapten Timnas Argentina itu diperkirakan segera kembali merumput.

Berita Terkait

Berita Terkini