Bolatainment

5 Pose Si Cantik Sere Kalina, Penggemar Arsenal yang Membelot ke Liverpool

Sere Kalina ternyata seorang The Gooners tapi Liverpudlian juga.

Galih Priatmojo

Sere Kalina yang mengaku fans Arsenal tapi membelot ke Liverpool. [@sere.kalina /Instagram]
Sere Kalina yang mengaku fans Arsenal tapi membelot ke Liverpool. [@sere.kalina /Instagram]

Bolatimes.com - Jamak diketahui bahwa Arsenal merupakan musuh bebuyutan Liverpool. Namun siapa sangka, presenter cantik, Sere Kalina Florencia yang mengaku fans berat Arsenal justru membelot ke Anfield setelah ketahuan mengenakan jersey Liverpool.

Tak dimungkiri, laga antara Arsenal kontra Liverpool selalu menarik untuk disimak. Selain sarat gengsi, rivalitas abadi yang mewarnai kedua tim tersebut turut menyulut tensi nan panas saat mereka bersua.

Terhitung sejak abad ke-19, kedua tim sudah saling bentrok lebih dari 200 kali. Keduanya pun saling berkejaran dalam perolehan trofi Liga Primer Inggris. Tercatat Liverpool sudah mengoleksi 18 trofi sedangkan Arsenal sudah mengemas 13 trofi.

Saat ini, Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City memburu trofi ke-19. Sementara Arsenal juga sedang berjuang untuk menjaga asa berada di empat besar Liga Primer Inggris dan merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Nah, di antara persaingan sengit kedua tim itu siapa sangka presenter cantik Sere Kalina Florencia yang baru-baru ini ramai digosipkan sedang dicomblangkan dengan vokalis Noah, Ariel, justru jadi penggemar kedua tim.

Lewat akun Instagramnya, dara cantik yang terpilih sebagai Miss Lifestyle 2015 itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang the gooners yang merupakan pendukung setia Arsenal. Tapi lucunya, keterangan itu ditulis menyertai unggahan fotonya saat mengenakan jersey Liverpool.

Lebih jauh, presenter acara musik Rising Star Indonesia itu mengaku tak hanya menyukai satu tim Liga Primer saja. Yang terpenting baginya tetap sportif dan have fun.

"Sere dulu bukannya Goonerette ya? Sampe sekarang juga masih. Terus kenapa dukung Liverpool? Well.. kenapa ga boleh? Hahahaha gak ada yang larang kok mau dukung 2 klub atau lebih. Yang penting sportif dan have fun aja guys nontonnya," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Nah mau tau lebih jauh sosok cantik Sere si pendukung Arsenal yang membelot jadi fans Liverpool? Yuk simak fotonya.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini