Bolatainment

SWAG Abis! 5 Gaya Penyerang Madura United yang Ngaku Lebih Keren dari Bepe

Soal style, penyerang Madura United ini emang lebih SWAG lah.

Galih Priatmojo

Greg Nwokolo yakin Madura United juara Liga 1 2019. [@greg11n/Instagram]
Greg Nwokolo yakin Madura United juara Liga 1 2019. [@greg11n/Instagram]

Bolatimes.com - Madura United turun dengan kekuatan penuh jelang menghadapi PSS Sleman di penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Mereka siap menurunkan para penggawa Timnas Indonesia di laga tersebut, termasuk Greg Nwokolo. Pemain yang mengaku lebih keren dari Bambang Pamungkas itu siap turun pada laga kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) sore nanti.

Skuat Sape Kerrap di atas angin jelang bentrok hadapi tuan rumah PSS Sleman di Piala Presiden 2019 sore nanti. Apalagi mereka turut serta membawa lima pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia senior asuhan Simon McMenemy, salah satu di antaranya yakni Greg Nwokolo.

Pemain yang baru saja ditunjuk sebagai kapten tim itu dipastikan bisa memperkuat Madura United di laga perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Kehadirannya pun melengkapi para bintang Madura United lainnya yang bakal turun hadapi tim promosi Liga 1 2019, PSS Sleman di Maguwoharjo.

Meski bertabur bintang, sang pelatih Dejan Antonic tak ingin jemawa. Ia pun enggan timnya disebut sebagai Los Galactiosnya Indonesia.

"kami memang punya materi bagus, tapi itu bukan berarti kami santai. Kami tetap harus kerja keras. Banyak yang bilang Madura Los Galacticos, saya tidak setuju, kami tim normal, biasa, semua pemain sama kerja keras, main seperti biasa untuk hasil maksimal," ungkapnya saat konferensi pers di Rich Hotel, Sleman, kemarin.

Namun menyinggung soal biasa dan tak biasa, Greg Nwokolo tampaknya punya pandangan tersendiri terutama soal gaya busananya. Seperti terlihat di akun Instagramnya, suami dari model Kimmy Jayanti itu senantiasa menunjukkan penampilan SWAG nan keren.

Bahkan, dalam sebuah obrolan dengan salah satu rapper Indonesia Roy Ricardo akhir tahun lalu di channel Youtubenya, Greg mengklaim tak ada yang bisa menandinginya soal gaya dan penampilannya, termasuk penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang bakal bersua di penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

"Really? Bepe cuma punya kumis doang, dia good friend tapi kalau bahas soal style tetap ga bisa ngga ada yang bisa, kaupun ngga bisa," ucap Greg pada Roy Ricardo kala itu.

Nah, nih gaya SWAG Greg Nwokolo yang mengklaim lebih keren dari penyerang Persija, Bambang Pamungkas

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini