Bolaindonesia

Novri Setiawan Akui Persija Jakarta akan Kesulitan Pertahankan Gelar

Persija Jakarta berstatus sebagai juara bertahan Piala Presiden 2018,

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, (paling kanan).  (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, (paling kanan). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Pemain sayap lincah Persija Jakarta, Novri Setiawan, enggan jemawa di ajang Piala Presiden 2019. Meski berstatus sebagai juara bertahan, ia merasa akan sulit bagi Macan Kemayoran untuk mengulang prestasi yang sama.

Persija Jakarta berada di Grup D Piala Presiden 2019. Pada laga perdana, Bambang Pamungkas dan kolega akan melawan kuda hitam Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) malam WIB.

Sebelum pertandingan nanti, Novri mengakui persaingan untuk menjuarai trofi Piala Presiden tahun 2019 sangatlah sengit. Ia menganggap banyak tim sudah mengalami peningkatan untuk bertarung di turnamen pra-musim tersebut.

Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan (Dok: persija.id)
Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan (Dok: persija.id)

"Bicara peluang juara, semua tim memilikinya. Untuk Persija, akan cukup berat mempertahankan gelar. Kami bukannya pesimistis, tapi mengingat semua klub sedang melakukan perombakan. Saya kira akan berjalan sengit," kata Novri, Senin (4/3/2019) kemarin.

"Semua pemain siap demi hasil positif besok. Persija memang juara bertahan, tapi tidak mudah mempertahankan. Tapi, kami akan mencoba lagi," imbuh pemain berposisi winger kiri ini.

Novri sendiri menjadi sosok pemain andalan di sisi sayap Super Elang Jawa dalam dua musim terakhir. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu telah mengoleksi 55 penampilan dengan sumbangan enam gol.

Berita Terkait

Berita Terkini