Bolatainment

Pakai Jersey Bali United Tanpa Lengan, Presenter Olahraga Ini Seksi Banget

Jersey Bali United yang dipakai Putri Violla seksi abis.

Galih Priatmojo

Presenter cantik Putri Violla. [@put_violla / Instagram]
Presenter cantik Putri Violla. [@put_violla / Instagram]

Bolatimes.com - Bali United bakal melakoni laga perdana Piala Presiden 2019 petang nanti menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019). Kira-kira presenter cantik nan seksi yang pernah pakai jersey Bali United tanpa lengan, Putri Violla bakal kasih dukungan ngga ya?

Pelatih anyar Bali United, Stefano Cugurra berharap besar pada tuah Stadion Patriot Chandrabaga yang bakal jadi tempat laga perdana Piala Presiden 2019 di grup B antara timnya menghadapi Mitra Kukar.

Ya, seperti dilansir dari situs resmi Bali United, pelatih yang akrab disapa Teco itu memang mematok target tiga poin di laga perdananya. Ia pun meyakini itu bisa diraih. Selain kondisi pemainnya yang prima, Stadion Patriot beberapa waktu sebelumnya pernah memberikan kenangan positif untuk timnya.

"Pengalaman saya sebelumnya ketika tim saya bermain di sini (Bekasi) selalu meraih hasil yang positif. Semoga di tim saya sekarang (Bali United), kami juga meraih hasil positif selama babak penyisihan grup B ini," ungkapnya.

Dari catatan, Bali United dan Mitra Kukar sama-sama pernah saling mengalahkan. Dari empat kali pertemuan, keduanya pun punya rekor imbang.

Namun, motivasi besar tampaknya ada di kubu Serdadu Tridatu mengingat, Mitra Kukar baru saja terjerembab ke kasta kedua untuk Liga 1 musim 2019 ini.

Di luar laga yang diprediksi bakal berlangsung seru itu, kira-kira presenter cantik Putri Violla bakalan ikut nonton atau mendukung ngga ya?

Seperti diketahui, presenter cantik nan seksi itu pernah jadi bagian dari Bali United lho. Setidaknya hatinya pernah tertambat pemain Bali United kala itu yakni Syakir Sulaiman.

Menariknya, saat sang kekasih berlabuh di Aceh United pada musim 2018, dara yang sempat bikin heboh media Vietnam itu justru pernah memajang foto saat mengenakan jersey Bali United tanpa lengan di tahun yang sama. Mengenakan kacamata hitam dengan rambut panjangnya yang terurai, Putri Violla terlihat seksi dengan balutan jersey Bali United tersebut.

Nah, mungkinkah di hatinya masih ada Bali United? Sebelum terjawab, yuk simak lagi deretan foto Putri Violla yang cantik nan seksi.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini