Fans Uganda Ini Ngebet Ketemu Romelu Lukaku, Presiden Sampai Turun Tangan

Keren presiden aja sampai turun tangan demi Malaika bisa bertemu Romelu Lukaku

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Minggu, 03 Maret 2019 | 12:00 WIB
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku is back. Yap, pencetak gol ulung Manchester United itu sukses mengakhiri masa pacekliknya usai mampu melesakkan brace di laga kontra Southampton, Sabtu (2/3/2019). Siapa kira kecemerlangannya di lapangan hijau memikat salah satu fansnya asal Uganda bernama Malaika Tenshi, bahkan muncul tagar dukungan di Twitter agar Malaika bisa bersua idolanya itu.

Manchester United nyaris kalah saat menjamu Southampton di laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Sabtu kemarin. Berlaga di Old Trafford, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Yann Valery di menit ke-26.

Skuat Setan Merah pun mampu bangkit di babak kedua melalui gol Andrea Pereira di menit ke-53. Romelu Lukaku pun membuat keadaan berbalik setelah enam menit kemudian mencetak gol.

Baca Juga: 5 Aksi Luna Maya Saat Olahraga, Ada yang Masih Barengan Sang Mantan Lho

Namun, tak berselang lama Southampton mampu mengejar ketertinggalan dan membuat keadaan berimbang usai James Ward-Prowse mencetak gol di menit ke-75.

Wajah Manchester United terselamatkan usai Lukaku membukukan gol keduanya di laga tersebut jelang laga bubaran, yakni di menit ke-88. Setan Merah pun memastikan kemenangan setelah membekuk Southampton dengan skor 3-2.

Dua gol Lukaku di laga tersebut pun jadi pembuktiannya kembali sebagai striker tajam. itu menggenapi empat gol setelah di laga sebelumnya kala menghadapi Crystal Palace ia juga membukukan dua gol atas kemenangan Manchester United 3-1.

Baca Juga: Gagal Jadi Pemenang, Unai Emery Justru Sanjung Permainan Arsenal

Kembali ciamiknya penyerang asal Belgia itu pun membuat salah satu fansnya asal Uganda, Malaika Tenshi tergila-gila. Malaika yang berprofesi sebagai presenter serta model tersebut diketahui merupakan fans berat Lukaku.

Bahkan dalam salah satu kicauannya di Twitter, Malaika menunjukkan screen saver handphonenya yang bergambar Lukaku sebagai bukti betapa ia mengagumi penyerang Manchester United itu. Malaika pun berharap bisa bersua sang idola dalam waktu dekat.

Siapa sangka harapan Malaika itu mendapat dukungan dari para netizen. Salah satunya pemilik Twitter The President. Akun tersebut membuat tagar HelpMalaikaMeetLukaku sebagai bentuk dukungan agar Malaika bisa bertemu idolanya tersebut.

Baca Juga: Sindir Fans Real Madrid Tukang Nyinyir, Pique Sengaja Bikin Suasana Memanas

Di halaman muka akun Twitter Malaika tagar HelpMalaikaMeetLukaku pun banyak menghiasi. Tak hanya dari netizen Uganda, sejumlah netizen dari beda benua pun turut memberi dukungan agar Malaika bisa dipertemukan dengan Romelu Lukaku.

Sementara itu, kembali bertajinya Lukaku menjadi kabar nan positif jelang menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis mendatang di kandang Paris Saint Germain. Manchester United harus berjuang keras untuk bisa lolos dari fase itu lantaran kalah agregat setelah dibantai di Old Trafford dua gol tanpa balas.

Baca Juga: Hasil Serie A, Selamat Lazio Kamu Pemenang Derby Della Capitale Jilid 2

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak