Bolatainment

Fans Uganda Ini Ngebet Ketemu Romelu Lukaku, Presiden Sampai Turun Tangan

Keren presiden aja sampai turun tangan demi Malaika bisa bertemu Romelu Lukaku

Galih Priatmojo

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku is back. Yap, pencetak gol ulung Manchester United itu sukses mengakhiri masa pacekliknya usai mampu melesakkan brace di laga kontra Southampton, Sabtu (2/3/2019). Siapa kira kecemerlangannya di lapangan hijau memikat salah satu fansnya asal Uganda bernama Malaika Tenshi, bahkan muncul tagar dukungan di Twitter agar Malaika bisa bersua idolanya itu.

Manchester United nyaris kalah saat menjamu Southampton di laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris, Sabtu kemarin. Berlaga di Old Trafford, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Yann Valery di menit ke-26.

Skuat Setan Merah pun mampu bangkit di babak kedua melalui gol Andrea Pereira di menit ke-53. Romelu Lukaku pun membuat keadaan berbalik setelah enam menit kemudian mencetak gol.

Namun, tak berselang lama Southampton mampu mengejar ketertinggalan dan membuat keadaan berimbang usai James Ward-Prowse mencetak gol di menit ke-75.

Wajah Manchester United terselamatkan usai Lukaku membukukan gol keduanya di laga tersebut jelang laga bubaran, yakni di menit ke-88. Setan Merah pun memastikan kemenangan setelah membekuk Southampton dengan skor 3-2.

Dua gol Lukaku di laga tersebut pun jadi pembuktiannya kembali sebagai striker tajam. Gol itu menggenapi empat gol setelah di laga sebelumnya kala menghadapi Crystal Palace ia juga membukukan dua gol atas kemenangan Manchester United 3-1.

Kembali ciamiknya penyerang asal Belgia itu pun membuat salah satu fansnya asal Uganda, Malaika Tenshi tergila-gila. Malaika yang berprofesi sebagai presenter serta model tersebut diketahui merupakan fans berat Lukaku.

Bahkan dalam salah satu kicauannya di Twitter, Malaika menunjukkan screen saver handphonenya yang bergambar Lukaku sebagai bukti betapa ia mengagumi penyerang Manchester United itu. Malaika pun berharap bisa bersua sang idola dalam waktu dekat.

Siapa sangka harapan Malaika itu mendapat dukungan dari para netizen. Salah satunya pemilik Twitter The President. Akun tersebut membuat tagar HelpMalaikaMeetLukaku sebagai bentuk dukungan agar Malaika bisa bertemu idolanya tersebut.

Di halaman muka akun Twitter Malaika tagar HelpMalaikaMeetLukaku pun banyak menghiasi. Tak hanya dari netizen Uganda, sejumlah netizen dari beda benua pun turut memberi dukungan agar Malaika bisa dipertemukan dengan Romelu Lukaku.

Sementara itu, kembali bertajinya Lukaku menjadi kabar nan positif jelang menghadapi laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis mendatang di kandang Paris Saint Germain. Manchester United harus berjuang keras untuk bisa lolos dari fase itu lantaran kalah agregat setelah dibantai di Old Trafford dua gol tanpa balas.

Berita Terkait

Berita Terkini