Arena

5 Aksi Luna Maya Saat Olahraga, Ada yang Masih Barengan Sang Mantan Lho

Begini nih aksi Luna Maya kalo lagi olahraga. Eits ada sang mantan nih.

Galih Priatmojo

Luna Maya di acara peluncuran film 'Mantan' di Grand Indonesia, Selasa (7/6/2017). [suara.com/Puput]
Luna Maya di acara peluncuran film 'Mantan' di Grand Indonesia, Selasa (7/6/2017). [suara.com/Puput]

Bolatimes.com - Sosok Luna Maya beberapa hari terakhir sempat jadi buah bibir seusai patah hati ditinggal menikah sang mantan Reino Barack yang baru saja resmi mempersunting penyanyi Syahrini di Jepang. Meski tengah galau, artis yang sukses memerankan ikon horor Indonesia Suzzana itu nyatanya masih rutin olahraga.

Pernikahan pengusaha tajir, Reino Barack dan Syahrini beberapa waktu lalu tampaknya menyisakan kehebohan bagi sang mantan, Luna Maya. Bahkan beberapa waktu lalu muncul tagar SaveLuna yang sempat masuk dalam trending topik di Twitter sebagai bentuk dukungan netizen pada Luna Maya yang ditinggal nikah.

Terlepas dari kisah sedih yang tengah dialami, Luna Maya yang diketahui putus dari Reino pada Semptember 2018 lalu ternyata tetap berusaha untuk move on lho. Ia tetap menjalani hobinya, salah satunya yakni berolahraga.

Dalam beberapa unggahannya di akun Instagram, Luna Maya terlihat tetap melakoni aktivitas olahraga kesukaannya meski tengah dalam kondisi patah hati. Luna Maya diketahui punya beberapa olahraga kesukaan, di antaranya fitnes dan juga beladiri.

Salah satu beladiri yang tengah ditekuninya yakni beladiri asal Israel. Nyaris seperti olahraga tinju yang digemari sang mantan, olahraga beladiri asal Israel yang bernama Krav Maga juga mengandalkan teknik tangan untuk pertahanan diri.

Luna Maya diketahui telah menekuni olahraga militer Israel ini sejak setahun yang lalu.

Buat yang masih kangen sosok Luna Maya, yuk simak lima aksinya saat berolahraga.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini