Bolatainment

Akibat Buang Sampah Sembarangan, Kiper Ajax yang Tanggung Dosanya

Ini akibatnya buang sampah sembarangan, kasihan Onana jadi korbannya.

Galih Priatmojo

Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana jadi korban orang buang sampah sembarangan. [@andreonana.24 / Instagram]
Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana jadi korban orang buang sampah sembarangan. [@andreonana.24 / Instagram]

Bolatimes.com - Kekalahan Ajax Amsterdam atas Real Madrid di leg pertama Liga Champions beberapa waktu lalu menyisakan kisah memalukan. Tragedi memalukan itu menimpa kiper Ajax, Andre Onana.

Menghadapi petahana kampium Liga Champions musim lalu, Ajax Amsterdam benar-benar harus bersusah payah menaklukkan Karim Benzema dkk.

Mereka sempat menahan raksasa Spanyol itu dengan skor 1-1 sebelum akhirnya Marco Asensio memupus harapan tuan rumah memetik angka lewat golnya di menit ke-87.

Tak hanya kalah, Ajax juga mengalami peristiwa memalukan di laga penting itu. Dilansir dari The Sun, peristiwa itu terjadi pada menit ke-79 saat kedua tim bermain imbang 1-1.

Berusaha mendelay permainan setelah berhasil membuat gol penyeimbang, salah satu pemain belakang Ajax berusaha melakukan backpass pada kiper mereka yakni Andre Onana.

Namun, saat bola bergulir ke arah gawang, sesuatu tak terduga terjadi. Bola meluncur keluar jalur, sementara Onana terpeleset. Penyebab kejadian tak terduga itu ternyata adalah sebuah gelas bir yang entah dari mana bisa masuk ke area lapangan.

Video tentang terpelesetnya Onana akibat gelas bir itupun jadi viral. Namun netizen dibuat gagal fokus lantaran kiper berusia 22 tahun itu tak lekas membuang gelas bir yang membuatnya terpeleset dan justru tetap membiarkannya tergeletak di area kotak terlarang gawangnya.

Berita Terkait

Berita Terkini