Bolatainment

Ibunda Ronaldo Tengah Berjuang Melawan Kanker Payudara

Kini Dolores tengah menjalani radioterapi.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Cristiano Ronaldo dan sang ibu ketika memenangkan Ballon d'Or 2014. (Fabrice Coffrini/AFP).
Cristiano Ronaldo dan sang ibu ketika memenangkan Ballon d'Or 2014. (Fabrice Coffrini/AFP).

Bolatimes.com - Dolores Aveiro, ibunda dari Cristiano Ronaldo, tengah berjuang untuk kelangsungan hidupnya. Menurut hasil diagnosa, ia menderita kanker payudara untuk yang kedua kali.

Dolores berencana melakukan perjalanan ke Italia untuk merayakan ulang tahun putranya yang ke-34 tahun. Namun, sebelum berangkat, ia mengakui sedang mengalami masalah kesehatan.

Dalam sebuah wawancara kepada Televisi Portugal, ia bercerita jika terkena kaker payudara dan sedang menjalani radioterapi untuk memperjuangkan hidup.

Ibunda Cristiano Ronaldo. Dolores Aveiro. (Franc Fife/AFP).
Ibunda Cristiano Ronaldo. Dolores Aveiro. (Franc Fife/AFP).

 

"Saya sudah menjalani operasi pada payudara yang lain di Madrid, saya juga menjalani radioterapi dan kini berjuang untuk hidup saya," kata Dolores pada TV Portugal, dikutip dari Mirror.

Kanker payudara bukanlah penyakit baru bagi Dolores Aveiro. Pada 2007 silam, ia sempat terkena penyekit berbahaya tersebut, tetapi berhasil sembuh.

Ketika itu, Ronaldo sempat memantik rasa kagum para pecinta sepak bola dunia. Setelah berhasil menyembuhkan sang ibu, rumah sakit tersebut diberi sumbangan sebesar 100.000 poundsterling atau Rp1,8 miliar untuk mengembangkan fasilitas penyebuhan kanker.

Berita Terkait

Berita Terkini