Bolatainment

Baru 1 Tahun, Skill Putra Cristiano Ronaldo Ini Persis Ayahnya

Like father, like son. Lihat bakat putra Ronaldo yang baru berusia 1 tahun.

Rendy Adrikni Sadikin

Cristiano Ronaldo dan Mateo. [Instagram/@georginagio]
Cristiano Ronaldo dan Mateo. [Instagram/@georginagio]

Bolatimes.com - Superstar sepakbola, Cristiano Ronaldo, merayakan hari ulang tahunnya ke-34 pada Selasa (5/2/2019), dengan bermain sepakbola dengan putranya yang berusia 1 tahun, Mateo.

Aksi Cristiano Ronaldo dan Mateo direkam dalam bentuk video lalu diunggah ke jejaring sosial Instagram oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Seperti dikutip dari laman situs Daily Mail, terlihat dalam video tersebut, megabintang Juventus tersebut sangat menikmati waktunya bercengkerama dengan Mateo.

Dalam video, Mateo yang berusia 2 tahun pada Juni 2019 ini, memperlihatkan koordinasi impresif untuk anak seusianya ketika mengoper bola kembali ke sang ayah.

Pesepakbola asal Portugal itu kemudian menggulirkan kembali bola ke Mateo sambil berkata "vai" yang berarti "ayo" dan Mateo pun menanggapi.

Dalam rekaman itu, Rodriguez menambahkan tulisan: "Selamat sayangku! Terima kasih karena membuat kami sangat bahagia! Kami sangat menyayangimu."

Sebagai seorang ayah, tampaknya Cristiano Ronaldo ingin mewariskan hasratnya bermain sepakbola kepada anak-anaknya, terutama anak tertuanya yang merumput bersama tim U-9 Juventus.

Berikut videonya:

Berita Terkait

Berita Terkini