Bolatainment

Bukan Hanya Real Madrid, Keluarga Marcelo juga Merindukan Ronaldo

Istri Marcelo mengaku kesepian karena keluarga Cristiano Ronaldo pindah ke Italia.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen bersama Marcelo pada 18 April 2017 (Javier Soriano/AFP)
Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Bayern Munchen bersama Marcelo pada 18 April 2017 (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Kepergian Cristiano Ronaldo sepertinya bukan hanya dirasakan oleh Real Madrid dan para suporternya saja, akan tetapi istri dari Marcelo, Clarice Alves pun merasakan dampak dari kepergian Ronaldo yang hengkang ke Italia.

Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Setelah selama sembilan tahun berseragam Real Madrid, kapten Portgual itu resmi menjalani tantangan baru bersama Si Nyonya Tua di Serie A.

Awalnya tentu tidak ada yang menyangka kepergian Ronaldo bisa berdampak besar terhadap Real Madrid. Kini di tengah gemilangnya penampilan Ronaldo bersama Juventus, performa mantan klubnya justru menjadi sorotan karena mengalami penurunan.

Di awal musim 2018/19, performa Los Blancos terlihat menurun drastis. Mereka sempat mengalami kesulitan meraih kemenangan dan bahkan sulit untuk mencetak gol. Klub raksasa Spanyol itu pun hingga sampai saat ini dikabarkan masih berupaya mencari pengganti Ronaldo.

Cristiano Ronaldo ketika merayakan Natal. (Instagram/@Cristiano).
Cristiano Ronaldo ketika merayakan Natal. (Instagram/@Cristiano).

 

Menurut laporan Mirror, ternyata kepergian Cristiano Ronaldo bukan hanya dirasakan oleh Real Madrid. Pindahnya Ronaldo bersama keluarganya ke Italia juga dirasakan oleh Clarice Alves.

Istri dari Marcelo itu mengungkapkan bahwa ia dan keluarga Ronaldo sudah sangat dekat. Keluarga Marcelo dan Ronaldo diketahui sudah saling kenal satu sama lain. Maka ketika pemain berusia 33 tahun itu dan keluarga sudah tidak ada di Spanyol, Clarice Alves mengaku kesepian.

"Kami telah merasakannya karena kami sangat cocok dengan keluarganya (Cristiano Ronaldo)," kata Clarice Alves dikutip dari Mirror.

"Saya kenal ibunya dengan baik dan Georgina (Rodriguez) yang menawan. Selain itu, putra saya benar-benar berteman baik dengan Junior, putra Cristiano. Jadi itu (Ronaldo pindah ke Italia) membuat kita merasa hampa," sambungnya.

Namun, saat ini banyak berhembus kabar bahwa Marcelo akan hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Andai itu terjadi, keluarga mereka pun bisa berkumpul kembali lagi di Italia.

Berita Terkait

Berita Terkini