Bolatainment

Begini Penampilan Andressa Urach yang Dulu Pernah Dicampakkan Ronaldo

Begini sekarang penampilan Andressa Urach yang pernah jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo. Berubah 180 derajat.

Galih Priatmojo

Andressa Urach. [@andressaurachoficial/Instagram]
Andressa Urach. [@andressaurachoficial/Instagram]

Bolatimes.com - Masih ingatkah kamu dengan sosok Andressa Urach? Model cantik asal Brasil ini pernah bikin heboh usai mengaku sempat jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo di saat menjalin kasih dengan Irina Shayk. Sayang hubungannya berlangsung singkat setelah dicampakkan eks penyerang Manchester United tersebut.

Bagi yang belum tahu, Andressa merupakan runner up Miss Bumbum 2012. Dara kelahiran Rio Grande do Soul 1987 silam itu pernah membuat pengakuan menghebohkan pada 2013 lalu usai mengungkapkan pernah jadi selingkuhan mega bintang yang kini berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dalam otobiografinya yang terbit beberapa tahun kemudian berjulud I Died to Live, model yang memiliki body seksi ini membeberkan pernah menjali cinta semalam dengan eks penggawa Real Madrid tersebut.

Perbuatan itu dilakukan saat keduanya bersua di sebuah hotel bernama Villa Magna, Spanyol.

"Saya pertama kali berjumpa dengan Ronaldo di Villa Magna, Spanyol. Sebulan kemudian saya kembali ke hotel tersebut setelah mendapat pesan dari Ronaldo. Saya ada di lift pribadi yang langsung terhubung dengan kamar Ronaldo. Jantung saya berhenti saat pintunya terbuka. Itu dia, Cristiano Ronaldo. Dia tersenyum dia mengundang saya untuk melakukan perbincangan," terangnya seperti dikutip dari harian Spanyol, El Mundo Deportivo.

Lebih jauh kepada Dailymail, Andressa mengungkapkan ia beberapa kali berkencan dengan Ronaldo di saat peraih lima Ballon d'Or tersebut masih menjalin cinta dengan Irina Shayk.

"Saya beberapa kali kencan dengan Ronaldo. Tapi tak hanya saya, sementara ia masih bersama Irina ada sebanyak 10 wanita yang juga berkencan dengan Ronaldo," ungkapnya.

Kini setelah lama tak terdengar kabarnya, Andressa yang sempat sekarat usai menjalani operasi filler, diketahui jadi sosok nan religius. Perempuan yang kini berusia 31 tahun tersebut bahkan saat ini aktif tergabung dalam sebuah lembaga nirlaba tentang perlindungan perempuan dari kekerasan bernama Projeto Raabe RS.

Penasaran ingin tahu lebih jauh sosok perempuan yang sempat menjalin cinta semalam dengan Cristiano Ronaldo sekarang?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini