Bolatainment

Punya Bukti, Model Seksi Inggris Sebut Cristiano Ronaldo Psikopat

Jasmine Lennard pernah diancam bakal dimutilasi.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Model asal Inggris, Jasmine Lennard. (Dok. Tabasco Hoy).
Model asal Inggris, Jasmine Lennard. (Dok. Tabasco Hoy).

Bolatimes.com - Model asal Inggris, Jasmine Lennard, mengklaim Cristiano Ronaldo memiliki sifat buruk seperti psikopat alias sakit jiwa. Ia bilang demikian karena pernah menjadi kekasih bintang anyar Juventus tersebut.

Jasmine pernah menjadi tambatan hati Cristiano Ronaldo ketika pemain asal Portugal itu masih berseragam Manchester United. Walau tak berlangsung lama, ia masih ingat betul kelakukan negatif yang pernah dilakukan kepadanya.

Menurut pengakuan model seksi itu, Ronaldo memiliki sifat psikopat karena pernah mengancam akan memutilasi dirinya jika ketahuan jalan bersama laki-laki lain.

"Ronaldo memberi tahu saya jika saya berkencan dengan orang lain atau jika saya meninggalkan rumah, ia akan menculik saya. Kemudian, tubuh saya akan dipotong dan dimasukkan ke dalam tas dan dibuang ke sungai. Saya punya bukti dari semua yang saya katakan. Dia seorang psikopat," kata Jasmine seperti dikutip dari Calciomercato, Kamis (10/1/2019).

Model asal Inggris, Jasmine Lennard. (Dok. Heavy.com).
Model asal Inggris, Jasmine Lennard. (Dok. Heavy.com).

 

Baru-baru ini Ronaldo memang kerap mendapat kritikan dari seorang wanita. Sebelumnya, pemain 33 tahun itu juga pernah diserang oleh wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Eks pemain Real Madrid itu dituding memperkosa mantan model tersebut di Las Vegas sembilan tahun silam, lalu diberi uang sebesar 375,000 dolar AS untuk tutup mulut.

Berita Terkait

Berita Terkini