Bolatainment

Dua Kali Kalah, Liverpool Diejek Fans Manchester United

Loyo di dua pertandingan terakhir, Liverpool diejek fans Manchester United

Galih Priatmojo

Liverpool usai menelan kekalahan atas Wolves di Piala FA 2018/2019. (Paul Ellis/AFP).
Liverpool usai menelan kekalahan atas Wolves di Piala FA 2018/2019. (Paul Ellis/AFP).

Bolatimes.com - Dua kali keok setelah 20 pekan lamanya tak terkalahkan, Liverpool kini dalam situasi tertekan. Meski masih bertengger di pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, The Reds berada di bawah bayang-bayang Manchester City yang sewaktu-waktu bisa mengkudeta.

Takluk atas Manchester City di pekan ke-21, membuat poin Liverpool kini hanya terpaut empat poin dari rivalnya tersebut. Nahasnya, kegagalan meraih poin kala bertandang ke Etihad Stadium itu membuat Liverpool susah move on.

Ini terbukti ketika Mohamed Salah dkk gagal lolos ke babak keempat Piala FA usai diterkam Wolverhampton 2-1. Anak asuhan Jurgen Klopp pun kini dalam situasi tertekan, mengingat mereka butuh kembali ke tren positif untuk bisa menggapai target juara Liga Primer Inggris musim ini.

Di tengah situasi yang kurang menguntungkan itu, sejumlah fans Manchester United memanfaatkannya dengan membuat lelucon untuk menyentil Liverpool.

Dikutip dari akun Twitter bernama @empireofthekop, sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit seorang musisi yang diketahui berlogat India membuat nyanyian lelucon yang ditujukan bagi fans Liverpool.

Sambil mengenakan jersey Manchester United, musisi tersebut menyebut bahwa tidak seharusnya para fans mendewa-dewakan Liverpool. Mereka tak sepantasnya disebut sebagai yang terbaik.

"ketika kalian berfikir Liverpool adalah yang terhebat, persepsi kalian selama 27 tahun itu adalah salah," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa jika Manchester United yang sekarang tampil lebih berbahaya, apalagi mereka memiliki Paul Pogba di lini serang. Menurut musisi tersebut, Sadio Mane di Liverpool tak sebanding dengan Paul Pogba.

"Kamu bilang tak ada yang bisa menyaingi Sadio Mane, anggapan itu salah, kami memiliki Paul Pogba," lanjutnya.

Di salah satu liriknya, musisi tersebut juga mengungkapkan, Liverpool kerap kali tergelincir ketika berada di puncak klasemen. Dan itu harus dicamkan.

"Setiap tahun mereka selalu berkata akan jadi juara, nyatanya itu hanya wacana," katanya.

Hingga berita ini ditulis, unggahan video tersebut sudah diretweet sebanyak 997 netizen dan disukai sebanyak 2.913 netizen.

Ditunggu balasan disstracknya dari Liverpool ya

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini