Bolatainment

Menggemaskan, Ini Potret Keluarga Kecil Ronaldo yang Semakin Lucu

Dalam satu foto, keluarga Ronaldo dan Georgina Rodriguez terlihat sangat bahagia bersama keempat anaknya.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo Jr saat menyaksikan laga tenis Novak Djokovic vs ohn Isner pada 12 November 2018. (Glyn Kirk/AFP)
Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Cristiano Ronaldo Jr saat menyaksikan laga tenis Novak Djokovic vs ohn Isner pada 12 November 2018. (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Sebuah momen menggemaskan terekam dalam sebuah foto yang diunggah oleh penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya. Ronaldo mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga tercinta lengkap dengan keempat anaknya dan sang istri, Georgina Rodriguez.

Deretan penghargaan atau pencapaian yang diraih Cristiano Ronaldo dalam sepak bola pastinya sangat membanggakan baginya. Akan tetapi, ada yang paling membanggakan dalam hidup seorang Ronado, itu adalah keluarga kecilnya yang kini semakin ramai dan menggemaskan.

Dinukil dari Metro, pemain berusia 33 tahun itu baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang menarik di Instagram pribadinya. Ronaldo mengunggah foto kebersamaan bersama keempat anaknya dan Georgina Rodriguez saat menikmati waktu libur di Dubai.

Dalam foto itu terlihat ketiga anaknya yang masih berusia di bawah dua tahun begitu ceria. Terutama anak terkecil mereka, yakni Alana. Putri terkecil mereka yang lahir pada bulan November 2017 itu terlihat sangat ceria dipangkuan Ronaldo.

 

Sementara Mateo duduk sendirian disamping Ronaldo dan Cristiano Ronaldo Jr. Sedangkan Georginia Rodriguez memangku Eva yang diketahui telah berusia 17 bulan.

Keluarga Cristiano Ronaldo itu terlihat sangat bahagia dengan senyum manis mereka. Ditambah dengan keterangan foto yang dibubuhi Ronaldo dengan emoticon hati yang berjumlah lima. Hal tersebut seolah menggambarkan jumlah orang tersayang Ronaldo dalam foto tersebut.

Cristiano Ronaldo diketahui menyambut anak pertamanya, yakni Cristiano Ronaldo Jr melalui ibu pengganti pada tahun 2010. Kemudian pada tahun 2017, kapten Portugal itu kembali menambah buah hatinya. Eva dan Mateo juga dilahirkan dari ibu pengganti pada bulan Juni. Sementara Alana dilahirkan dari rahim Georgina Rodriguez.

Berita Terkait

Berita Terkini