Bolatainment

Bagian Vital Ronaldo Terkelupas Gara-gara Sering Dipegang Turis

Cristiano Ronaldo tak diragukan jadi magnet tersendiri bagi kaum hawa. Sayangnya tak sedikit yang berlebihan mengekspresikan kecintaannya terhadap penyerang Juventus itu.

Galih Priatmojo

Cristiano Ronaldo berpose di depan patung replikanya di Hotel Pestana, Funchal, Portugal. [GREGORIO CUNHA / AFP]
Cristiano Ronaldo berpose di depan patung replikanya di Hotel Pestana, Funchal, Portugal. [GREGORIO CUNHA / AFP]

Bolatimes.com - Siapa yang mampu meragukan kegarangan Cristiano Ronaldo. Meski sudah menginjak kepala tiga, Ronaldo nyatanya masih mampu menunjukkan tajinya bersama Juventus di musim ini. Pesona mantan penggawa Real Madrid yang tak lekang dimakan usia itupun membuat banyak kaum hawa terpana olehnya bahkan saat menatap patung replikanya.

Dilansir dari The Sun, sejumlah turis wanita tampaknya dibuat tergila-gila oleh sesosok patung Cristiano Ronaldo yang diresmikan di Hotel Pestana, Funchal, Portugal pada 2014 lalu.

Sayangnya, sejumlah turis tersebut gagal fokus dengan sosok patung Ronaldo yang berdiri berlatar kampung halamannya tersebut. Beberapa justru lebih fokus melihat bagian vital pemain berjuluk CR7 itu yang memang tampak menonjol.

Tak pelak bagian tersebut jadi titik sasaran mereka untuk berselfie ria. Tak sedikit bahkan yang memegangi bagian menonjol tersebut hingga akhirnya lapisan perunggunya terkelupas.

 

Salah seorang turis, John Rodgers mengungkapkan banyak di antara wanita yang berpose di depan patung Cristiano Ronaldo tak bisa menghindar untuk memegang bagian vital yang memang paling menonjol.

"Sepertinya itu membuat mereka semua tersenyum, terutama seorang wanita muda berambut pirang. Dia tidak bisa melepaskan tangannya dari bagian menonjol itu," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini