Salah Bujuk Fans Everton Berganti Liverpool, Begini Jawabnya

Salah seorang siswa St Francis de Sales Catholic dibujuk agar ganti klub idolanya dari Everton ke Liverpool. Gini jawabnya.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Senin, 24 Desember 2018 | 13:00 WIB
Mohamed Salah selebrasi usai mencetak gol ketiga untuk kemenangan Liverpool 3-0 atas Southampton pada pekan keenam Liga Primer Inggris. (Dok. Skysports/Galih)

Mohamed Salah selebrasi usai mencetak gol ketiga untuk kemenangan Liverpool 3-0 atas Southampton pada pekan keenam Liga Primer Inggris. (Dok. Skysports/Galih)

Bolatimes.com - Jelang perayaan natal yang diperingati tiap tanggal 25 Desember, Liverpool memberikan hadiah kejutan bagi para siswa sekolah St Francis de Sales Catholic. Lucunya dari sekian banyak siswa yang mengidolakan Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri dan Andy Robertson, ada satu siswa yang justru mengaku fans berat Everton.

Bagi sebagian masyarakat yang merayakan, hadiah senantiasa jadi sesuatu yang identik dengan natal. Nah, Liverpool punya cara yang menarik untuk berbagi kebahagian dengan sesama. Mereka memberi hadiah dengan mendatangkan tiga pemain bintangnya untuk memberi kejutan bagi siswa-siswi di St Francis de Sales Catholic.

Dilansir dari youtube Liverpool, sejumlah siswa diminta satu per satu melakoni sesi wawancara di sebuah ruangan. Tanpa mereka sadari tiga bintang Liverpool yakni Xherdan Shaqiri, Mohamed Salah serta Andy Robertson bersembunyi di balik tirai yang terdapat di bagian belakang tempat sesi wawancara.

Baca Juga: Ditawari Gaji Tinggi, Aaron Ramsey Pilih Juventus?

Tiap siswa mendapat pertanyaan yang sama seputar klub sepakbola yang mereka sukai dan juga siapa pemain yang diidolakan di klub tersebut.

Saat sebagian besar menyebut nama Shaqiri, Salah atau Robertson mereka bakal langsung dihampiri sang bintang dengan pelukan kejutan. Tak sedikit di antaranya yang terkejut hingga tak bisa berkata-kata usai melihat idolanya di depan mata. Beberapa siswa yang beruntung pun mendapat dua lembar tiket menonton Liverpool.

Nah yang menarik di penghujung video tersebut, ternyata ada siswa di sekolah tersebut yang mengidolakan klub berbeda dari sebagian besar kawan-kawannya. Gadis mungil nan lucu yang diketahui bernama Lily itu mengaku fans berat Everton.

Baca Juga: 5 Klub Besar Eropa Ini Sampaikan Dukanya untuk Korban Tsunami Selat Sunda

''My name Lily and I love Everton,'' ungkapnya.

Tak berapa lama, Mohamed Salah dkk yang bersembunyi di balik tirai lekas menghampiri dan menanyakan sekali lagi kepada Lily tentang klub yang diidolakannya.

Sambil tersipu, Lily sekali lagi menjawab Everton. Shaqiri yang berada di antara Salah dan Lily menggoda agar Lily mengubah keputusannya itu. Yang bikin gemas, Lily dengan polosnya menjawab bujuk rayu Mohamed Salah dengan jawaban jual mahal.

Baca Juga: PSIS Semarang Pertahankan 60 persen Pemain Lama Hadapi Liga 1 2019

''Tim mana yang kamu idolakan?'' tanya Salah.

''Everton,'' jawab Lily.

Baca Juga: Bek Arsenal Yakin Aubameyang Bakal Jadi Top Skor Liga Primer Inggris

''Ohh Come on,'' kata Salah.

''Can you changing?'' sahut Shaqiri.

''Maybe,'' tukas Lily disambut gelak tawa para penggawal Liverpool.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak