Ini 3 Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo, dari Model Hingga DJ

Sebelum bersama Georgina Rodriguez, inilah 3 wanita cantik yang pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo

Jum'at, 14 Desember 2018 | 13:30 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Isabella Bonotto/AFP)

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Isabella Bonotto/AFP)

Bolatimes.com - Sebelum memilih Georgina Rodriguez sebagai pasangan hidupnya, Cristiano Ronaldo sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik lainnya. Sebut saja salah satunya adalah Irina Shayk.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk diketahui publik terjalin sejak tahun 2010. Wanita yang berprofesi sebagai model itu juga pernah terlihat menemani Ronaldo di pergelaran Ballon dOr 2013.

Kisah asmara Ronaldo dan Irina sendiri diketahui publik juga romantis. Tetapi sayang, hubungan keduanya harus kandas pada tahun 2015. Setelah itu, pesepak bola asal Portugal tersebut pun menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.

Baca Juga: AC Milan Gagal Lolos ke Babak 32 Besar, Gattuso: Itu Menyakitkan!

Bagi Cristiano Ronaldo, mengencani wanita cantik sepertinya bukanlah hal yang sulit. Dengan ketampanannya dan karier sepak bolanya yang cemerlang, menggaet wanita cantik mungkin menjadi hal yang mudah baginya.

Seperti yang diketahui, sebelum bersama Georgina Rodriguez, sederet wanita cantik pernah menghiasi hidup Cristiano Ronaldo.

Melansir dari situs 18.com, inilah 3 wanita cantik yang pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo:

Baca Juga: Ini 24 Tim yang Bakal Berlaga di Babak 32 Besar Liga Europa

1. Gemma Atkinson

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson (@glouiseatkinson/Instagram)
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson (@glouiseatkinson/Instagram)

Pada tahun 2007, Cristiano Ronaldo sempat berpacaran dengan wanita asal Inggris, Gemma Atkinson. Akan tetapi, hubungan keduanya berlangung singkat hanya empat bulan saja.

Gemma Atkinson adalah wanita yang kini berusia 24 tahun memiliki profesi sebagai model. Selain itu, ia juga kerap terlihat tampil di beberapa acara televisi di Inggris.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Chelsea Diimbangi Vidi FC

Kini, Atkinson diketahui berpacaran dengan salah satu rekannya di acara televisi, yakni Gorka Marquez. Kemesraan keduanya pun bisa terlihat di akun Instagram pribadi Atkinson.

2. Merche Romero

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Merche Romero (@mercheromeromyrule/Instagram)
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Merche Romero (@mercheromeromyrule/Instagram)

Merche Romero mungkin adalah kekasih terlama yang pernah menemani Cristiano Ronaldo ketika dirinya masih membela Manchester United. Hubungan keduanya berlangsung dari awal tahun 2005 hingga akhir tahun 2006.

Baca Juga: Arsenal dan Sporting CP Lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa

Romero merupkan wanita cantik asal Portugal yang berprofesi sebagai model sekaligus presenter. Melihat dari Instagram pribadinya, Romero bahkan kini menjalani profesi sebagai seorang Disk Jokey (DJ).

1. Jordana Jardel

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jordana Jardel (@jordanajardel/Instagram)
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jordana Jardel (@jordanajardel/Instagram)

Jordana Jaradel adalah wanita pertama yang dikencani Cristiano Ronaldo semenjak terjun menjadi pesepak bola profesional. Jordana sendiri merupakan adik dari rekan Ronaldo di Sporting Lisbon, yakni Mario Jardel.

Jordana sendiri juga adalah wanita yang memiliki profesi sebagai model. Akan tetapi kini, Jordana diketahui telah berkeluarga dan memiliki seorang putri. Ia sering mengunggah kebersamaannya keluarga di Instagram pribadinya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak