Bolatainment

Ini 3 Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo, dari Model Hingga DJ

Sebelum bersama Georgina Rodriguez, inilah 3 wanita cantik yang pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Isabella Bonotto/AFP)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Isabella Bonotto/AFP)

Bolatimes.com - Sebelum memilih Georgina Rodriguez sebagai pasangan hidupnya, Cristiano Ronaldo sebelumnya diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita cantik lainnya. Sebut saja salah satunya adalah Irina Shayk.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk diketahui publik terjalin sejak tahun 2010. Wanita yang berprofesi sebagai model itu juga pernah terlihat menemani Ronaldo di pergelaran Ballon dOr 2013.

Kisah asmara Ronaldo dan Irina sendiri diketahui publik juga romantis. Tetapi sayang, hubungan keduanya harus kandas pada tahun 2015. Setelah itu, pesepak bola asal Portugal tersebut pun menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.

Bagi Cristiano Ronaldo, mengencani wanita cantik sepertinya bukanlah hal yang sulit. Dengan ketampanannya dan karier sepak bolanya yang cemerlang, menggaet wanita cantik mungkin menjadi hal yang mudah baginya.

Seperti yang diketahui, sebelum bersama Georgina Rodriguez, sederet wanita cantik pernah menghiasi hidup Cristiano Ronaldo.

Melansir dari situs 18.com, inilah 3 wanita cantik yang pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo:

1. Gemma Atkinson

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson (@glouiseatkinson/Instagram)
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson (@glouiseatkinson/Instagram)

 

Pada tahun 2007, Cristiano Ronaldo sempat berpacaran dengan wanita asal Inggris, Gemma Atkinson. Akan tetapi, hubungan keduanya berlangung singkat hanya empat bulan saja.

Gemma Atkinson adalah wanita yang kini berusia 24 tahun memiliki profesi sebagai model. Selain itu, ia juga kerap terlihat tampil di beberapa acara televisi di Inggris.

Kini, Atkinson diketahui berpacaran dengan salah satu rekannya di acara televisi, yakni Gorka Marquez. Kemesraan keduanya pun bisa terlihat di akun Instagram pribadi Atkinson.

2. Merche Romero

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Merche Romero (@mercheromeromyrule/Instagram)
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Merche Romero (@mercheromeromyrule/Instagram)

 

Merche Romero mungkin adalah kekasih terlama yang pernah menemani Cristiano Ronaldo ketika dirinya masih membela Manchester United. Hubungan keduanya berlangsung dari awal tahun 2005 hingga akhir tahun 2006.

Romero merupkan wanita cantik asal Portugal yang berprofesi sebagai model sekaligus presenter. Melihat dari Instagram pribadinya, Romero bahkan kini menjalani profesi sebagai seorang Disk Jokey (DJ).

1. Jordana Jardel

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jordana Jardel (@jordanajardel/Instagram)
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Jordana Jardel (@jordanajardel/Instagram)

 

Jordana Jaradel adalah wanita pertama yang dikencani Cristiano Ronaldo semenjak terjun menjadi pesepak bola profesional. Jordana sendiri merupakan adik dari rekan Ronaldo di Sporting Lisbon, yakni Mario Jardel.

Jordana sendiri juga adalah wanita yang memiliki profesi sebagai model. Akan tetapi kini, Jordana diketahui telah berkeluarga dan memiliki seorang putri. Ia sering mengunggah kebersamaannya keluarga di Instagram pribadinya.

Berita Terkait

Berita Terkini