Bolatainment

Fan Cantik Asal Polandia Dukung Egy Maulana Vikri di Piala Asia

Egy Maulana Vikri dapat salam dari fan cantik Lechia Gdansk.

Stephanus Aranditio

Fan Lechia Gdansk, Alisa dan Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri
Fan Lechia Gdansk, Alisa dan Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia U-19 yang berkarier di klub Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri telah tiba di Indonesia bersama rekan-rekannya yang sudah menjalani pemusatan latihan jelang Piala Asia U-19.

Sebelum meninggalkan Polandia, ia mendapatkan dukungan dari tim Lechia Gdansk untuk berjuang membawa Merah Putih meraih prestasi di Piala Asia U-19.

Dukungan juga datang dari para suporter Lechia Gdansk dari berbagai kalangan, salah satunya seorang wanita cantik bernama Alisa yang membuat video khusus untuk melepas kepergian Egy Maulana.

''Halo Egy, halo teman-teman Indonesia. Egy, semoga kamu beruntung di kejuaraan Indonesia. Saya harap kamu mencetak gol, semoga semua berjalan dengan baik,'' ujar Alisa melalui instastorynya.

Penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. (Dok. dziennikbaltycki.pl).
Penyerang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. (Dok. dziennikbaltycki.pl).

 

Setelah melalui perjalanan udara selama 20 jam, pemuda kelahiran Asam Kumbang, Sumatra Utara itu tiba di Indonesia pada Selasa (9/10/2018) dan langsung mengikuti sesi latihan bersama skuat Garuda Nusantara.

Namanya juga langsung dipilih pelatih Indra Sjafri masuk dalam daftar 23 pemain timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19 (18 Oktober hingga 4 November 2018).

Namun, Egy belum bisa dimainkan pada laga uji coba melawan Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018) karena masih butuh waktu untuk recovery dan penyesuaian cuaca.

Prediksi & Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi 

Berita Terkait

Berita Terkini