Bolatainment

Terungkap, Ayah Kekasih Cristiano Ronaldo Gembong Narkoba

Baru-baru ini Ronaldo mendapatkan pukulan telak terkait terungkapnya kabar ayah dari Georgina Rodriguez yang ternyata adalah gembong narkoba.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampaknya tengah dirundung banyak masalah saat ini. Kasus pemerkosaannya belum usai, baru-baru ini Ronaldo mendapatkan pukulan telak terkait terungkapnya kabar calon mertuanya atau ayah dari Georgina Rodriguez yang ternyata adalah gembong narkoba.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo tengah ramai diperbincangkan sebagai pelaku pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Dihimpun dari Der Spiegel, model cantik tersebut mengaku diperkosa oleh bintang Portugal itu pada 2009 silam. Akan tetapi, tuduhan tersebut langsung dibantah keras oleh Ronaldo.

Belum saja kasus tuduhan pemerkosaan itu berakhir, Ronaldo justru kembali mendapatkan kabar yang tidak mengenakkan. Kabar tersebut terkait ayah dari Georgina Rodriguez, yakni Jorge Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

 

Melansir dari The Sun, ayah dari kekasih Ronaldo tersebut merupakan gembong narkoba yang pernah menghabiskan sepuluh tahun di penjara.

Jorge Rodriguez diketahui mengahabiskan waktunya di penjara Spanyol karena telah melakukan dua pelanggaran berat. Jorge dijatuhi hukuman 11 tahun penjara pada tahun 2003 karena menjadi dalang dalam sebuah rencana untuk menyulundupkan 83 persen kokain murni yang senilai 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis.

Ayah dari Georgina itu kemudian bebas dengan syarat pada tahun 2008. Tetapi Jorge belum juga jera, ia kembali ke balik jeruji atas penyelundupan ganja yang senilai 1 juta poundsterling dari Maroko ke Spanyol.

Kala itu Jorge ditangkap bersama antek-anteknya. Ditempat kejadian perkara juga ditemukan senjata dan peluru. Pria berusia 69 tahun itu mendapatkan hukuman 2 tahun penjara atas perbuatannya tersebut dan bebas pada tahun 2013.

Sementara saat ini sang anak Georgina Rodriguez telah bahagia bersama Ronaldo dengan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alana Martiana.

Namun, tetap saja kabar tersebut akan mengganggu pikiran dari Crisitano Ronaldo yang tengah melanjutkan kariernya di Serie A bersama Juventus. Terungkapnya kasus ayah dari Georgina Rodriguez ini akan menambah beban dan pikiran dari pemain berusia 33 tahun itu ditengah kasus tuduhan perkosaan yang belum usai.

Berita Terkait

Berita Terkini