Terungkap, Ayah Kekasih Cristiano Ronaldo Gembong Narkoba

Baru-baru ini Ronaldo mendapatkan pukulan telak terkait terungkapnya kabar ayah dari Georgina Rodriguez yang ternyata adalah gembong narkoba.

Jum'at, 05 Oktober 2018 | 14:04 WIB
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampaknya tengah dirundung banyak masalah saat ini. Kasus pemerkosaannya belum usai, baru-baru ini Ronaldo mendapatkan pukulan telak terkait terungkapnya kabar calon mertuanya atau ayah dari Georgina Rodriguez yang ternyata adalah gembong narkoba.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo tengah ramai diperbincangkan sebagai pelaku pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Dihimpun dari Der Spiegel, model cantik tersebut mengaku diperkosa oleh bintang Portugal itu pada 2009 silam. Akan tetapi, tuduhan tersebut langsung dibantah keras oleh Ronaldo.

Belum saja kasus tuduhan pemerkosaan itu berakhir, Ronaldo justru kembali mendapatkan kabar yang tidak mengenakkan. Kabar tersebut terkait ayah dari Georgina Rodriguez, yakni Jorge Rodriguez.

Baca Juga: Direktur AC Milan Bicara Soal Rumor Kepulangan Ibrahimovic

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat Real Madrid berhasil memenangkan Liga Champions 2017/18 (Sergei Supinsky/AFP)

Melansir dari The Sun, ayah dari kekasih Ronaldo tersebut merupakan gembong narkoba yang pernah menghabiskan sepuluh tahun di penjara.

Jorge Rodriguez diketahui mengahabiskan waktunya di penjara Spanyol karena telah melakukan dua pelanggaran berat. Jorge dijatuhi hukuman 11 tahun penjara pada tahun 2003 karena menjadi dalang dalam sebuah rencana untuk menyulundupkan 83 persen kokain murni yang senilai 100 ribu poundsterling dari Spanyol ke Prancis.

Ayah dari Georgina itu kemudian bebas dengan syarat pada tahun 2008. Tetapi Jorge belum juga jera, ia kembali ke balik jeruji atas penyelundupan ganja yang senilai 1 juta poundsterling dari Maroko ke Spanyol.

Baca Juga: Sutan Zico Belum Bisa Move On dari Piala Asia U-16

Kala itu Jorge ditangkap bersama antek-anteknya. Ditempat kejadian perkara juga ditemukan senjata dan peluru. Pria berusia 69 tahun itu mendapatkan hukuman 2 tahun penjara atas perbuatannya tersebut dan bebas pada tahun 2013.

Sementara saat ini sang anak Georgina Rodriguez telah bahagia bersama Ronaldo dengan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Alana Martiana.

Namun, tetap saja kabar tersebut akan mengganggu pikiran dari Crisitano Ronaldo yang tengah melanjutkan kariernya di Serie A bersama Juventus. Terungkapnya kasus ayah dari Georgina Rodriguez ini akan menambah beban dan pikiran dari pemain berusia 33 tahun itu ditengah kasus tuduhan perkosaan yang belum usai.

Baca Juga: Egy Pimpin Skuat Lechia Gdansk Ucapkan Duka Cita Untuk Gempa Palu

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB

Komentar Asnawi Mangkualam pada unggahan Egy Maulana Vikri jadi sorotan.

bolatainment | 10:52 WIB

Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia Akui Pernah Dekat hingga Berikan Kado Mewah pada Fuji

bolatainment | 11:30 WIB
Tampilkan lebih banyak