Pulang dari Masjid, Kante Terima Undangan Makan Malam Penggemar

N'Golo Kante kembali membuat heboh dengan sikap rendah hatinya. Kali ini Kante menerima undangan dari seorang penggemar untuk mampir ke rumahnya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Selasa, 18 September 2018 | 13:36 WIB
N'Golo Kante menerima undangan makan malam dari seorang penggemar (@jahrul999/Twitter)

N'Golo Kante menerima undangan makan malam dari seorang penggemar (@jahrul999/Twitter)

Bolatimes.com - Gelandang Chelsea, N' Kante kembali membuat heboh dengan sikap rendah hatinya. Belum lama ini diketahui bahwa Kante menerima undangan makan malam dari seorang penggemar untuk mampir ke rumahnya.

N' Kante menjadi perbincangan kala berhasil membawa Prancis mejuarai Piala Dunia 2018. Perannya ketika menghentikan Lionel Messi dianggap berperan besar atas keberhasilan Prancis mengalahkan Argentina di babak 16 besar.

Selain tampil apik bersama Prancis di Piala Dunia 2018, sebelumnya Kante juga menunjukkan perfoma yang impresif ketika masih berseragam Leicester City. Bersama tim yang berjuluk The Foxes itu, Kante berhasil meraih gelar Liga Primer. Begitu juga bersama Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu kembali memenangkan gelar Liga Primer dan menjadi pemain pemain terbaik liga.

Baca Juga: Maradona Sukses Raih Kemenangan Saat Debut di Meksiko

Namun meski namanya tengah naik daun, N' Kante selalu menunjukkan sikap rendah hati. Bahkan pada laga awal musim Liga Primer Inggris ketika Chelsea mengalahkan Arsenal, Kante sempat meminta maaf kepada seorang penggemar The Gunners karena mengalahkan klub favoritnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, kini yang terbaru terjadi ketika Chelsea mengalahkan Cardiff City pada pekan lalu, Sabtu (15/9/2018), Kante yang berencana menghabiskan akhir pekan di Paris justru harus ketinggalan kereta.

Karena itu, Kante pun memutuskan untuk ke masjid melaksanakan sholat. Di sana lah ia bertemu dengan seorang pendukung Chelsea yang bernama Jahrul.

Baca Juga: Douglas Costa Ternyata Ludahi Anak dari Pelatih AS Roma

Seorang penggmar The Blues itu pun mengundang Kante untuk ke rumahnya untuk makan malam. Tak diduga, Gelandang Timnas Prancis itu menerima ajakan tersebut.

N' Kante menerima undangan dari penggemar (Dok. Sportbible)
N' Kante menerima undangan dari penggemar (Dok. Sportbible)

Diketahui dari akun Twitter @AbzzyRahman, yang merupakan teman dari kakak Jahrul menceritakan kejadian tersebut yang ia cuitkan di akun Twitternya.

''Ketika adik laki-laki kami bertemu Kante di masjid untuk sholat malam dan mengundangnya untuk makan malam,'' tulisnya di Twitter seperti yang dikutip dari Sportbible.

Baca Juga: Prediksi Liga 1 2018, Persija Jakarta vs PSIS Semarang

''Sungguh orang yang rendah hati, Kante,'' lanjutnya.

Begitu juga dengan Jahrul, ia mengunggah foto kebersamaannya bersama N' Kante di Twtiternya

Baca Juga: Prediksi Liga Champions, Inter Milan vs Tottenham Hotspur

''Pemenang Piala Dunia, mantan pemain terbaik Liga Primer, dan dua kali juara Liga Primer bergabung dengan kami untuk menonton acara Match Of The Day setelah mengunjungi masjid. Definisi sesungguhnya akan sikap rendah hati. Sosok luar biasa,'' tulis Jahrul pada di akun Twitter-nya.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak