Bolatainment

Aksi Maria Vania Saat Belajar Juggling Bola, Awas Salah Fokus!

Maria Vania ternyata bisa juga, ya.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa).
Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa).

Bolatimes.com - Siapa yang belum kenal Maria Vania? Sulit rasanya percaya jika para pecinta olahraga Indonesia tidak mengenalnya. Maria Vania adalah seorang presenter cantik yang kerap menghiasi layar kaca pecinta olahraga Tanah Air.

Para pecinta balap motor tentunya sudah asing lagi dengan wanita kelahiran 1991 itu. Vania dikenal sebagai presenter di acara Moto GP. Acara itu pula yang membesarkan nama mojang asal Bandung tersebut.

Selain acara balap motor, Maria Vania tak jarang hadir di layar kaca ketika ada pertandingan sepak bola. Baik itu Liga 1 Indonesia atau Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Tak sekadar menjadi presenter atau penghias layar kaca, Maria bisa dibilang memiliki banyak talenta. Buktinya, ia kerap mendapat tawaran sebagai pembicara bidang kesehatan hingga instruktur olahraga.

Maria Vania saat menjadi presenter di acara Moto GP.
Maria Vania saat menjadi presenter di acara Moto GP.

Kegiatan-kegitan di atas terbilang sangat cocok untuk Maria Vania yang yang memiliki tubuh yang body goals, anggundan cantik. Namun, kebayang enggak kalau Maria Vania melakukan kegiatan layaknya pesepak bola profesional, yakni juggling bola?

Baru-baru ini, gadis cantik ini belajar melakukan juggling bola lho. Bahkan, video itu sudah diungguh Maria Vania melalui channel Youtube miliknya.

''Pertama kali Vania belajar juggling bola sama ahlinya Bayu Aditya. Ada beberapa teknik untuk pemula yang bisa kamu latih seminggu 3x agar terbiasa dan terampil untuk juggling bola,'' tulis Maria Vanis di akun Youtube pribadinya.

Daripada penasaran, berikut Bolatimes.com menyajikan video Maria Vania saat juggling bola.

Aksi junggling Maria Vania pun membuat para netizen membanjiri kolom komentar video tersebut. Alih-alih bertanya lebih lanjut cara berlajar juggling bola dengan benar, netizen justru semakin terpesona dengan gadis asal Bantung itu. Tak sedikit dari netizen yang melempar kata-kata manis dan juga rayuan manis untuk Maria Vania.

Hmm, kalau kamu gimana Sobat Bolatimes. Apa reaksi kamu setelah nonton video Maria Vania yang sedang belajar junggling bola?

Berita Terkait

Berita Terkini