Bolatainment

Gegara Tak Pakai Stuntman Pimpinan Uganda Jatuh Usai Tendang Bola

Mau ketawa takut dosa nih. Wakil Perdana Menteri Uganda jatuh seusai tendang bola dalam rangkaian peresmian turnamen sepak bola

Galih Priatmojo

Wakil Perdana Menteri Uganda jatuh (youtube/Galih)
Wakil Perdana Menteri Uganda jatuh (youtube/Galih)

Bolatimes.com - Beberapa waktu lalu sebuah video aksi Wakil Perdana Menteri Pertama Uganda menjadi viral di jagad maya. Hal itu tak lain lantaran aksi menendang bolanya yang dilakukan tanpa stuntman harus berakhir memalukan.

Dikutip dari timesnownews.com, Wakil Perdana Menteri Pertama Uganda Moses Ali diketahui berada di Namboole National Stadium untuk meresmikan sebuah turnamen nasional. Peresmian sendiri ditandai dengan aksinya menendang bola.

Namun sesaat seusai menendang bola, pensiunan jendral yang memiliki postur besar itu tiba-tiba tak mampu mengendalikan berat tubuhnya dan langsung saja ambruk sementara sepatu kanannya terbang entah kemana. Tanpa menggunakan stuntman, Ali benar-benar ambruk di hadapan para penonton dan sejumlah tentara pengawal yang ada di sekelilingnya.

Dalam video yang tersebar di jagad maya, Ali yang diketahui mantan pemain sepak bola itu tampak masih tertawa lebar ketika mengetahui dirinya ambruk seusai menendang bola.

Mengetahui pria berusia 79 tahun itu jatuh, para pengawalnya dengan sigap langsung memegangi sang wakil perdana menteri dan segera membangkitkannya kembali. Meski berakhir memalukan, tetapi para penonton di area stadion memberikan aplaus soal aksinya itu lantaran dilakukan tanpa menggunakan stuntman.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini