Bolatainment

Bintang Kemenangan AS Roma Ucapkan Selamat Iduladha

Bintang kemenangan AS Roma di laga perdana Serie A musim 2018/2019, Edin Dzeko mengucapkan selamat Iduladha untuk seluruh umat muslim di dunia.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

edin dzeko (twitter/@squawka)
edin dzeko (twitter/@squawka)

Bolatimes.com - Salah satu hari besar umat Islam, Iduladha tengah diperingati umat Muslim di seluruh dunia pada Senin (20/8/2018 atau Selasa (21/8/2018). Sejumlah ucapan pun mulai dari berbagai tokoh, salah satunya pesepak bola Eropa.

Bintang kemenangan AS Roma di laga perdana Serie A Italia musim 2018/2019, Edin Dzeko mengawali ucapan tersebut. Dirinya mengucapkan selamat merayakan Iduladha melalui Twitter pribadinya.

Dalam unggahn tersebut, Dzeko menyematkan doa dan harapannya kepada umat Muslim di seluruh dunia.

''Semoga Anda dan orang-orang yang Anda cintai diberkati. Selamat Iduladha,'' tulis mantan penyerang Manchester City tersebut.

Edin Dzeko sendiri adalah salah satu pemain Eropa yang beragama Islam sejak dirinya dilahirkan. Ia lahir di Bornia-Herzegovina yang mayoritas merupakan umat Muslim.

Pada laga perdana AS Roma di Serie A Italia musim 2018/2019 melawan Torino, pemain berusia 32 tahun itu menjadi bintang sekaligus pahlawan skuat Serigala Ibukota dengan gol semata wayangnya pada menit ke-89.

Berkat gol Dzeko, AS Roma berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 1-0 dan menempatkan semifinalis Liga Champions musim lalu itu di peringkat lima klasemen sementara Serie A musim 2018/2019.

Berita Terkait

Berita Terkini