Tengok Jam Tangan 5 Pelatih Liga Primer Ini, Siapa Paling Keren?

5 pelatih Liga Primer Inggris diketahui memakai jam tangan dengan merek ternama di tangannya.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Selasa, 14 Agustus 2018 | 19:31 WIB
Pep Guardiola memberikan instruksi kepada pemainnya dari luar lapangan (Glyn Kirk/AFP)

Pep Guardiola memberikan instruksi kepada pemainnya dari luar lapangan (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kehidupan pemain dan pelatih sepak bola dunia baik di luar dan di dalam lapangan memang tak kehabisan bahan untuk dikulik. Mulai dari gaya hidup hingga sesuatu yang ia kenakan di tubuhnya tak luput dari sorotan. Seperti 5 pelatih Liga Primer ini yang diketahui memakai jam tangan dengan merek ternama di tangannya.

Jam tangan merupakan salah satu perangkat penting terutama bagi seorang pelatih sepakbola. Selain sebagai penunjuk waktu, perangkat jam tangan juga merepresentasikan sebuah kedisiplinan baik bagi sang pelatih ataupun merujuk pada para pemainnya.

Tak heran jika kemudian jam tangan jadi bagian penting yang harus dibawa seorang pelatih baik ketika latihan apalagi ketika timnya melakoni pertandingan. 

Baca Juga: Rotasi Pemain, Milla Ubah Taktik Hadapi Palestina di Asian Games

Dalam memiliih jam tangan, pelatih kelas dunia seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, dan Jurgen Klopp memiliki selera tersendiri.

Tak sembarang pilih, para pelatih Liga Primer ini mengenakan merek ternama seperti Hublot, Aquatime Chronograph, hingga Ricahrd Mille.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 5 jam tangan para pelatih Liga Primer seperti yang dilansir dari The Sun.

Baca Juga: AS Roma Ambil Tindakan Hukum atas Aksi Tikung Kepada Malcom

1. Pep Guardiola

Jam tangan Pep Guardiola (Dok, The Sun)
Jam tangan Pep Guardiola (Dok The Sun)

Pep Guardiola merupakan sosok yang berperan besar atas keberhasilan Manchester City meraih trofi Liga Primer musim lalu.

Namun di balik keberhasilannya itu, Guardiola tidak lupa memperhatikan penampilannya, terutama dalam memilih jam tangan.

Baca Juga: Legenda Liverpool Ini Sebut Naby Keita Lebih Komplit dari Kante

Agar terlihat semakin keren di lapangan, mantan pelatih Barcelona ini memilih menggunakan jam tangan dengan merek Richard Mille RM 004 All Grey.

Jam tangan ini dibandrol dengan harga 150 poundsterling atau sekitar Rp 2,78 miliar.

2. Jose Mourinho

Baca Juga: 4 Pemain Incaran yang Gagal Didatangkan Chelsea di Bursa Transfer

Jam tangan Jose Mourinho (Dok. The Sun)
Jam tangan Jose Mourinho (Dok. The Sun)

Pelatih Manchester United yang selalu terlihat galak dalam memimpin skuatnya di lapangan ini juga memiliki koleksi jam tangan mewah.

Untuk menunjang penampilannya sehari-hari terutama dalam memimpin pertandingan Setan Merah, Morinho memilih jam tangan dengan merek Hublot jenis Big Bang Unico 45mm.

Harga jam tangan yang dikenakan Mourinho itu memiliki harga 15.909 poundsterling atau sekitar Rp 295 juta.

3. Mauricio Pochettino

Jam tangan Mauricio Pochettino (Dok. The Sun)
Jam tangan Mauricio Pochettino (Dok. The Sun)

Tak ingin kalah keren dengan para pelatih Liga Primer lainnya, Mauricio Pochettino pun memiliki selera tinggi dalam memilih jam tangan.

Pelatih Tottenham Hotspurs ini mengenakan jam tangan dengan merek Aquatime Chronograph yang memiliki harga 7.352 poundsterling atau sekitar Rp 136,69 juta.

4. Maurizio Sarri

Jam tangan Maurizio Sarri (Dok. The Sun)
Jam tangan Maurizio Sarri (Dok. The Sun)

Meski selalu terlihat santai dalam hal penampilan, tapi pelatih baru Chelsea ini memiliki selera tinggi dalam hal memilih jam tangan.

Maurizio Sarri lebih memilih menggunakan jam tangan dengan merek Panerai Luminor Power Reserve yang dibanderol dengan harga 6.000 poundsterling atau sekitar Rp 111,55 juta.

5. Jurgen Klopp

Jam tangan Jurgen Klopp (Dok. The Sun)
Jam tangan Jurgen Klopp (Dok. The Sun)

Pelatih Liverpool yang baru saja memboyong banyak pemain di bursa transfer musim panas ini juga menjadi pelatih yang tampil keren dengan jam tangan mewahnya.

Dalam urusan jam tangan, Jurgen Klopp memilih merek IWC Aquatimer Ceratanium edisi "50 Years Aquatimer". Jam tangan Klopp ini memiliki harga 5.500 poundsterling atau sekitar Rp 102 juta.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak