Ini Kecantikan Kekasih Mesut Ozil yang Perlu Kamu Tahu

Awal tahun lalu publik dikejutkan dengan unggahan Instagram milik penyerang Arsenal, Mesut Ozil.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Rabu, 23 Mei 2018 | 11:57 WIB
Amine Gulse/Instagram

Amine Gulse/Instagram

Bolatimes.com - Awal tahun lalu publik dikejutkan dengan unggahan Instagram milik penyerang Arsenal, Mesut Ozil. Pemain timnas Jerman tersebut mengunggah foto kebersamaan bersama seorang gadis cantik.

Unggahan ini jadi sesuatu yang tak lazim apalagi Ozil dikenal sebagai pribadi yang jarang mengumbar kisah cintanya. Selidik punya selidik, dara cantik dengan postur tinggi semampai tersebut adalah sang tambatan hatinya yang bernama Amine Gulse.

Perempuan kelahiran 30 April 2013 ini merupakan mantan Miss Turki tahun 2014 silam. Gulse besar di kota Gothenburg, Swedia, namun memilih berkarir di kota kelahiran ibunya Istambul, Turki.

Jalinan kasihnya bersama Ozil sudah terjalin sejak tiga tahun lalu. Dan hingga kini hubungan keduanya makin lengket seperti perangko. Bahkan dikabarkan keduanya bakal meneruskan hubungan cintanya tersebut hingga ke jenjang pernikahan. Padahal di awal pertemuannya, Ozil disebut-sebut pernah menolak cintanya Gulse lho, namun akhirnya jatuh juga ke pelukannya.

Hmmm... penasaran bukan dengan sosok yang mampu menaklukkan penggawa Meriam London ini. Yuk simak betapa anggunnya Amine Gulse.

Amine Gulse pernah mewakili Turki di ajang Miss World, sayang ia urung mampu mendapatkan mahkotanya.

Amine Gulse/Instagram

Gulse berprofesi sebagai model di Turki. Wajahnya telah menghiasi berbagai majalah dan juga televisi.

Amine Gulse/Instagram

Selain sebagai model, Gulse juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dalam seni peran. Ia pernah terlibat di sejumlah film di Turki.

Amine Gulse/Instagram

Meski awalnya sempat menolak saat disebut menjalin kasih dengan Gulse, tetapi akhirnya ia menyerah dan mengakui pesona gadis cantik ini. Gulse diketahui seiman lho dengan Ozil, mereka pun dikabarkan telah bertunangan dan segera menikah.

Amine Gulse/Instagram

Sama seperti Ozil, Gulse memiliki hobi traveling. Keduanya bahkan tak jarang terlihat berlibur bersama.

Amine Gulse/Instagram

Duhh cantiknya

Amine Gulse/Instagram

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak