Bolatainment

Legenda Chelsea Ini Sukses Menjalani Bisnis Es Krim

Gianfranco Zola semakin sukses dengan bisnis es krim yang ia jalani.

Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata

Gianfranco Zola/instagram
Gianfranco Zola/instagram

Bolatimes.com - Pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik sepanjang masa Chelsea, Gianfranco Zola semakin sukses dengan bisnis es krim yang ia jalani. Diketahui kini Zola memiliki lima gerai es krim yang berada di London dan akan segera buka di Milan.

Gerai es krim yang diberi nama Unico Gelato and Cafe itu pertama kali dibuka pada tahun 2015 di Bromley, saat itu Zola dibantu oleh rekan pemain legenda Chelsea lainnya seperti, Andriy Shevchenko, Roberto Di Matteo dan Dennis Wise.

Awal mula keinginan Zola membangun bisnis es krim tersebut karena terinspirasi oleh sang ayah.

Ayah Zola dulu adalah penjual es krim ketika Zola tumbuh dewasa, dan keinginan Zola untuk membangun bisnis es krim itu pun terwujud ketika lima tahun yang lalu.

"Lima tahun yang lalu, saya dan seorang teman sering pergi ke Grand Cayman. Kami melihat tidak ada es krim yang layak di luar sana, jadi kami memutuskan untuk membuka toko es krim," cerita Zola seperti yang dilansir Sun Sport.

Gerai es krim Zola juga pernah mendapat sejumlah penghargaan dan mendapat pujian dari para blogger makanan. Gerai es krim Zola ini menyediakan 20 varian rasa yang berbeda serta dilengkapi dengan berbagai kue kering dan makanan.

Lima belas tahun yang lalu pada bulan Mei 2013, mantan pemain yang telah berusia 51 tahun itu tampil untuk terakhir kalinya bersama Chelsea, kala itu Chelsea melawan Liverpool di babak empat besar Liga Champions.

Semenjak meninggalkan sepak bola sejak dipecat oleh Birmingham City pada tahun lalu, Zola mengungkapkan, bahwa dirinya saat ini menikmati waktunya menjadi pebisnis.

Zola yang dibantu Andriy Shevchenko, Roberto Di Matteo dan Dennis Wise membangun Unico Gelato and Cafe

Legenda Chelsea Ini Sukses Menjalani Bisnis Es Krim - 1

Sumber foto: @unicogelato/Instagram

Ini salah satu tampilan es krim dari gerai es krim milik Zola

Legenda Chelsea Ini Sukses Menjalani Bisnis Es Krim - 2

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini