Gelandang Man City Ini Tujukan Titel Liga Premier Untuk Mateo

Di balik euforia dan gegap gempita torehan titel juara yang diperoleh Manchester City terselip satu kisah haru yang dirasakan David Silva. Lewat unggahan di akun instagramnya, ia menunjukkan ekspresi kebahagiaan dengan memajang foto memeluk anaknya.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Senin, 16 April 2018 | 15:20 WIB
Manchester City/Instagram

Manchester City/Instagram

Bolatimes.com - Manchester City berhasil mengunci titel juara Liga Premier Inggris 2017/2018 usai meraih kemenangan meyakinkan atas Tottenham Hotspur 3-1 di laga pekan ke-33. Kepastian City meraih titel Liga Premier Inggris itupun terkonfirmasi setelah di sisi lain, seteru sekota sekaligus penghuni posisi kedua klasemen, Manchester United tunduk atas tim gurem, West Bromwich Albion 0-1.

The Citizens menasbihkan diri sebagai kampium Liga Premier Inggris dengan raihan 28 kemenangan, tiga kali imbang dan dua kali kalah. Mereka memasukkan 93 gol dan hanya kebobolan 25 kali.

Ini menjadi titel ketiga The Citizens dalam tujuh musim terakhir, setelah sebelumnya mereka meraih di musim 2011/12 dan 2013/14. Ini juga jadi trofi kedua City di musim 2017/2018 setelah sebelumnya memenangi Piala Liga Inggris.

Seluruh fan tumpah ruah ke jalanan merayakan torehan tersebut. Pun demikian dengan para pemain dan pelatih. Dilansir dari skysports, tampak Bernardo Silva dan John Stones menyambut raihan titel juara dengan bernyanyi tembang "we are the champions" milik band legendaris Queen. Sementara lainnya, Kyle Walker, Yaya Toure, Kompany dan beberapa pemain merayakan dengan berkumpul di sebuah pub dekat stasiun Hale, Altrincham.

Namun di balik euforia dan gegap gempita tersebut terselip satu kisah haru yang dirasakan David Silva. Lewat unggahan di akun instagramnya, gelandang asal Spanyol ini menunjukkan ekspresi kebahagiaan atas titel juara dengan memajang foto tengah memeluk putra mungilnya.

Dalam keterangan fotonya tersebut, pemain yang turut mempersembahkan 8 gelar bagi Manchester City ini menulis bahwa musim ini tak hanya menyenangkan tetapi juga sangat spesial lantaran hadirnya sang anak. Ia pun menyebut musim ini penuh perjuangan yang luar biasa.

Ya, Silva memang tengah mengalami masa yang berat di musim ini. Ia beberapa kali menghilang secara misterius dan absen membela Manchester City. Sempat dikabarkan cidera, ternyata Silva tengah berjuang mengurus sang anak yang terlahir prematur.

Dari lima pertandingan terakhir, Silva pun sempat absen sebanyak tiga kali. Ia harus wara wiri Inggris-Spanyol untuk menemani sang istri merawat buah hati pertamanya yang diberi nama Mateo tersebut.

Beruntung ia tak sendirian. Rekan setim hingga pelatih semua memberi dukungan penuh atas kondisi yang tengah dialami mantan penggawa Valencia tersebut.

Silva pun sempat berucap terimakasih atas dukungan semua pihak terutama keluarga di Manchester City yang telah secara penuh memberikan semangat baginya dan keluarga melewati masa masa berat di musim ini.

 

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Persib Bandung berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Pertiwi di Jl. Sancang, Bandung, Selasa (26/3) .

bolatainment | 16:22 WIB

kegemaran Gen-Z berolahraga ini tampak dengan kehadiran mereka yang sangat antusias daat pembukaan toko JD Sport di Bandung. Acara di sana terlihat menjadi sorotan utama bagi generasi muda, khususnya Gen Z.

bolatainment | 15:47 WIB

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong balik ke kampung halamannya, Korea Selatan ketika tim Garuda memasuki masa libur.

bolatainment | 14:37 WIB

Bidadari voli Indonesia, Yolla Yuliana memperkenalkan sosok yang akan mengubahnya loging status baru. Janda cantik ini membuka sosok lelaki yang akan jadi imamnya.

bolatainment | 12:40 WIB

Pemain Israel, Sagiv Jehezkel yang membela klub Turki, Antalyaspor diamankan aparat setempat usai menunjukkan pesan diduga mengacu pada perang Israel-Hamas.

bolatainment | 06:47 WIB

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan salah satu bek Timnas Indonesia blak-blakan alasan belum ingin punya momongan.

bolatainment | 10:24 WIB

Maria Vania, sosok yang familiar dalam acara olahraga di saluran televisi terkemuka Indonesia, terus mempertahankan penampilannya sebagai seorang presenter dan figur publik.

bolatainment | 09:55 WIB

Berikut adalah beberapa pevoli cantik Indonesia yang sebanding dengan kecantikan Yolla.

bolatainment | 22:38 WIB

Budi Sudarsono eks pemain Timnas dengan julukan "Si Piton" membeberkan perbedaan timnas pada zamanya dengan saat ini dibawah asuhan Shin tae-yong

bolatainment | 09:00 WIB

Witan Sulaiman rela meninggalkan istrinya yang tengah hamil tua demi bergabung bersama Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki jelang Piala Asia

bolatainment | 21:17 WIB

Alasan Andre Rosiade Nikahkan Putrinya, Azizah Salsha dengan Pratama Arhan, Bek Timnas Indonesia

bolatainment | 17:00 WIB

Jawab cepat Pratama Arhan, gombalan Bek Timnas bikin Azizah Salsha meleyot hingga sebut coach Shin Tae-yong pelatih paling galak.

bolatainment | 15:58 WIB

Mengenal sosok Aislin Konig, tunangan Justin Hubner pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi.

bolatainment | 14:41 WIB

Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia selain dirumorkan memiliki hubungan dengan Fuji kini jada sosok artis ini yang juga diisukan sedang dekatnya

bolatainment | 09:15 WIB

Ekspresi Asnawi Mangkualam, Kapten Timnas Indonesia jadi sorotan saat rayakan ulang tahun Steffi Zamora

bolatainment | 08:17 WIB

Tarif endorsment Azizah Salsha, istri Pratama Arhan bikin mata melongok

bolatainment | 15:56 WIB

Istri salah satu pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha pakai hijab, Pratama Arhan berikan doa menyentuh untuk sang istri.

bolatainment | 10:43 WIB

Pemain PSIS Semarang sekaligus eks Persib Bandung, Gian Zola yang sempat berpacaran dengan Ghea Youbi kini telah melamar seorang perempuan bernama Putri.

bolatainment | 06:31 WIB
Tampilkan lebih banyak