Bolaindonesia

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Kick Off 16.00 WIB

Saksikan duel Bhayangkara FC vs Persik Kediri di sini.

Husna Rahmayunita

Selebrasi Andik Vermansyah usai cetak gol saat Bhayangkara FC kalahkan PSS Sleman 3-1 di Liga 1 2022. (Instagram/bhayangkarafc)
Selebrasi Andik Vermansyah usai cetak gol saat Bhayangkara FC kalahkan PSS Sleman 3-1 di Liga 1 2022. (Instagram/bhayangkarafc)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Bhayangkara FC vs Persik Kediri di lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (19/1/2023) mulai pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Persik Kediri disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming lewat layanan video berlangganan.

Bhayangkara FC mulai menjauh dari zona degradasi setelah menang 1-0 atas PSIS Semarang di pekan ke-19 BRI. Saat ini, mereka berada di posisi ke-13 dengan raihan 19 poin.

Klub berjuluk The Guardians mencoba untuk mengamankan tiga poin saat menghadapi Persik Kediri guna terus memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1.

Sedangkan Persik Kediri saat ini berada di posisi buncit klasemen BRI Liga 1, baru sekali menang dari 17 laga. Walau tidak ada degradasi, Persik akan tetap mengejar tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC.

Persik dan Bhayangkara terakhir bersua pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Brawijaya, Persik harus puas dengan skor 1-1.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persik Kediri klik di sini.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Berita Terkait

Berita Terkini