Bolaindonesia

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di BRI Liga 1 2022, Kick Off 15.00 WIB

Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sore ini.

Rauhanda Riyantama

Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]
Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2022. Laga sengit ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/12/2022) pukul 15.00 WIB.

Persebaya punya modal cukup bagus menatap pertandingan ini setelah pekan lalu menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1. Tentu ini menjadi kepercayaan diri tersendiri bagi tim berjuluk Bajul Ijo.

Bagi kubu Persis Solo performa mereka tak kunjung membaik. Tak ada kemenangan yang bisa didapat tim asuhan Leonardo Medina dalam tiga pertandingan terakhir nereka di BRI Liga 1.

Namun, Persebaya juga tak pernah menang dalam tiga laga terakhir mereka. Tapi raihan poin Bajol Ijo dalam periode ini lebih banyak dua angka ketimbang Persis Solo.

Secara kualitas tentu Bajul Ijo juga lebih bagus ketimbang Laskar Sambernyawa. Akan tetapi tetap saja duel ini diprediksi bakal berjalan ketata karena kedua tim mengincar kemenangan.

Kedua tim tak bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk laga ini. Terdapat sejumlah pemain kunci mereka yang tengah bertugas membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Persebaya tanpa Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan dalam beberapa waktu ke depan. Sedang Persis ditinggal oleh kiper Muhammad Riyandi.

Adapun kedua tim pernah bertemu dalam laga uji coba awal musim di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 22 Mei 2022. Persis saat itu menang 1-2 melalui sepasang gol Samsul Arif.

Dari posisi di klasemen Persebaya juga lebih bagus ada di peringkat 11 dengan 18 poin. Sedangkan Persis menempati urutan 13 dengan 15 poin.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di BRI Liga 1 2022 bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini