Bolaindonesia

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Dewa United di BRI Liga 1 2022, Kick Off 20.15

Laga Persija Jakarta vs Dewa United akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@persija)
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico, usai menjebol gawang Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Dewa United pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (20/12/2022) pukul 20.15 WIB.

Jelang laga ini, kedua tim ingin bangkit dari keterpurukan. Persija tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah berhasil mengalahkan Borneo FC, Andritay Ardhiyasa dan kawan-kawan cuma bisa seri dua kali dan kalah sekali.

Saat ini Persija ada di peringkat enam klasemen sementara BRI Liga 1. Hasil kemenangan akan terus membuka peluang mereka bersaing di papan atas klasemen.

Hanya memang kekuatan Persija belum kembali seutuhnya karena ada pemain absen. Hansamu Yama dan Syahrian Abimanyu dipanggil Shin-Tae Yong ke pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF.

Beban Persija bertambah usai ujung tombak Persija Michael Krmencik terkena sanksi larangan pertandingan atas insiden dengan Diego Michiels awal Desember lalu. Tanpa Krmencik, Macan Kemayoran seperti kehilangan ketajaman.

Tapi, Muhammad Ferarri sudah dikembalikan ke Persija dari Timnas Indonesia. Sehingga bisa menjadi pilihan Pelatih Thomas Doll di lini belakang.

Sementara, Dewa United melakoni delapan laga terakhir tanpa kemenangan. Total, mereka telah menelan tiga kali kekalahan dan lima hasil seri.

Sejauh ini, Dewa United mengoleksi 14 poin dari 15 pertandingan. Skuad Nil Maizar wajib mengamankan angka jika tidak ingin kembali ke kasta kedua.

Catatan tersebut membuat kedua tim harus segera bangkit. Ini semua demi memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1.

Sekedar informasi, ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di kejuaraan resmi. Dewa United merupakan tim promosi Liga 1.

Link live streaming Persija Jakarta vs Dewa United bisa diklik di sini.

Berita Terkait

Berita Terkini