Bolaindonesia

Striker Timnas Indonesia U-20 Tetiba 'Curhat', Justin Hubner dan Ivar Jenner Gercep Menanggapi

Striker Timnas Indonesia U-20 disemangati rekannya.

Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha

Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka usai membobol gawang Timor Leste. (Instagram/@pssi)
Selebrasi Pemain Timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka usai membobol gawang Timor Leste. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka menuliskan pesan menyentuh hingga memancing atensi dua pemain keturunan Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Diduga, Hokky Caraka curhat terkait penampilannya selama training camp (TC) Timnas Indonesia U-20 di Eropa yang belum impresif. Ia menyinggung soal proses.

Sejak Oktober lalu, Timnas Indonesia U-20 sudah menjalani TC di Eropa. Awalnya Shin Tae-yong menggelar pemusatan latihan di Turki, kemudian geser ke Spanyol.

Marselino Ferdinan dan kawan-kawan juga telah menjalani laga uji coba sebanyak tujuh kali. Total mereka meraih tiga kemenangan, dua imbang, dan dua kalah.

Adapun di Spanyol, Garuda Nusantara mengikuti turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week. Tim merah putih menghadapi Prancis U-20 dan Slovakia U-20 dalam event itu.

Nah, dalam sederet pertandingan tersebut Hokky Caraka sama sekali belum pernah mencetak gol. Striker asal Gunungkidul itu lantas menjadi sorotan.

Melalui akun Instagramnya, Hokky Caraka mencurahkan perjuangan berat dalam TC Timnas Indonesia U-20. Ia mengaku akan terus berusaha mengembalikkan performa terbaiknya.

"Kau hanya melihat sesuatu yang tampak, tapi kau tidak tahu rasa sakit sebuah proses," tulis Hokky di keterangan unggahan Instagram miliknya, Selasa (22/11/2022).

Postingan itu mendapat perhatian dari sederet rekan Hokky Caraka di timnas. Dua pemain keturunan yakni Justin Hubner dan Ivar Jenner juga terlihat merespons.

Justin Hubner menyematkan emoji tangan berotot, sedangkan Ivar Jenner meninggalkan emoji api. Keduanya memberikan semangat kepada Hokky,

Timnas Indonesia U-20 sedang disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-20 2023. Lalu, ada Piala Dunia U-20 2023 di mana Indonesia menjadi tuan tumah.

Mengingat ini kejuaraan bergensi tentu dibutuhkan pemain-pemain berkualitas. Hokky Cara harus segera menunjukkan kemampuannya agar bisa bersaing lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini