Bolaindonesia

Lagi dan Lagi, Edin Dzeko Tolak Tawaran Juventus

Dzeko lagi-lagi menolak tawaran dari Juventus

Irwan Febri Rialdi

Penyerang Edin Dzeko merayakan golnya ketika laga Inter Milan vs Genoa pada ajang Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, 21 Agustus 2021. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)
Penyerang Edin Dzeko merayakan golnya ketika laga Inter Milan vs Genoa pada ajang Serie A Italia di Stadion San Siro, Milan, 21 Agustus 2021. (ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

Bolatimes.com - Lagi dan lagi. Striker gaek Inter Milan, Edin Dzeko, dilaporkan resmi menolak tawaran dari Juventus pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, dikabarkan Juventus telah memberikan penawaran resmi untuk memboyong Dzeko, namun penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu menolak tawaran tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Dzeko dikaitkan dengan Juventus, karena permainan bertahan dan tingkat kerjanya membuat dia menjadi target favorit pelatih Massimiliano Allegri.

Ditolaknya penawaran dari Juventus diyakini dilakukan oleh Dzeko karena dirinya masih memiliki keinginan untuk bertahan di Inter meski klub tersebut telah mendatangkan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Selain itu, Inter juga memiliki kemungkinan untuk mendaratkan Paulo Dybala dengan status bebas transfer, Dzeko tetap ingin membuktikan diri bahwa ia masih dapat diandalkan oleh Nerazzuri.

Saat ini, Dzeko telah bergabung dengan skuad Inter untuk menjalani latihan pra-musim sekaligus menunjukkan bahwa dirinya memiliki keinginan besar untuk tetap bermain di Giuseppe Meazza.

Edin Dzeko didatangkan pada musim panas lalu dari AS Roma dengan gratis dengan kesepakatan senilai 1,5 juta euro atau sekitar Rp22 miliar ditambah bonus terkait performa.

Pemain berusia 36 tahun itu pada musim lalu mampu mencetak 17 gol serta 10 assist dari 48 pertandingan di segala ajang dan masih memiliki kontrak bersama Inter hingga Juni 2023.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini