Bolaindonesia

Mesut Ozil ke Indonesia, Media Vietnam Kaitkan dengan Rans Cilegon FC

Media Vietnam penasaran dengan agenda Mesut Ozil.

Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto

Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce. (© twitter.com/Fenerbahce)
Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce. (© twitter.com/Fenerbahce)

Bolatimes.com - Kedatangan bintang sepak bola dunia Mesut Ozil ke Indonesia menjadi bahasan media Vietnam. Nama klub Rans Cilegon FC kembali disebut. 

Diketahui, Mesut Ozil sempat disebut menjadi incaran Rans Cilegon FC untuk Liga 1 musin depan. Terbaru, ia berkunjung ke Indonesia untuk agenda khusus.

Ia telah mengabarkan sudah tiba di Tanah Air, Selasa (24/5/2022). Media Vietnam pun ikut penasaran dengan tujuan Mesut Ozil ke Indonesia. Bahkan mereka juga menyinggung soal rumor pemain berusia 33 tahun ini bergabung Rans Cilegon FC.

"Klub telah menawarkan untuk merekrut mantan gelandang Arsenal ke Rans Cilegon FC, raksasa sepak bola Indonesia yang sedang berkembang. Musim lalu tim ini meraih juara 2 dan promosi ke divisi tertinggi Indonesia," tulis laporan The Thao247 dikutip pada Rabu (25/5/2022).

"Direksi klub telah mengumumkan akan melakukan serangkaian perubahan besar dengan ambisi menjadi salah satu tim terkuat di Asia," imbuh laporan tersebut.

Walau begitu, media Vietnam tersebut mengatakan bahwa Raffi Ahmad secara pribadi mengundang Mesut Ozil ke Jakarta. Namun, ia membantah rumor bahwa eks Real Madrid ini bakal bergabung ke klubnya.

Mesut Ozil terbang ke Jakarta. (Instagram/m10_official)
Mesut Ozil terbang ke Jakarta. (Instagram/m10_official)

"Presiden Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad secara pribadi mengundang Ozil ke Jakarta kali ini, tapi membantah rumor bahwa mantan pemain internasional Jerman itu akan bergabung dengan klub Indonesia musim depan," lanjutnya.

Menariknya media Vietnam tersebut membahas bahwa jika Ozil bergabung ke Liga 1 bakal menghadapi Ronaldo Kwateh yang  berkarier di Madura United.

Akan tetapi, jika Rans Cilegon FC ingin merekrut Ozil, kulub Raffi Ahmad itu akan merogoh kocek yang dalam nyaris 4 juta euro. Apalagi gajinya menyentuh 3,9 juta per musim.

Sementara itu, Mezut Ozil saat ini masih menjalani hukuman dari Fenerbahce. Klub Turki tersebut dikabarkan bakal melepasnya dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini