Bolaindonesia

Persiapan Liga 1, Persis Solo Bidik Gelandang Persebaya Taisei Marukawa

Taisei Marukawa selalu jadi andalan di lini tengah Persebaya.

Rauhanda Riyantama

Pemain asing Persebaya asal Jepang, Taisei Marukawa. [ANTARA Jatim/HO-Foto Tangkapan Layar Ofisial Persebaya/HA]
Pemain asing Persebaya asal Jepang, Taisei Marukawa. [ANTARA Jatim/HO-Foto Tangkapan Layar Ofisial Persebaya/HA]

Bolatimes.com - Persis Solo bergerak cepat untuk membentuk tim untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Kabar terkini, manajaman Laskar Sambernyawa membidik gelandang Persebaya Surabaya asal Jepang, Taisei Marukawa.

Rumor mencuat tersebut mencuat karena Taisei Marukawa tampil cemerlang bersama Persebaya. Berdasarkan statistik, dari 17 laga yang sudah dijalani, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 9 gol dan 6 assist.

Kabar itu salah satunya dihembuskan akun Instagram @transferpersis, Rabu (12/1/2022). Akun tersebut menyebut Taisei Marukawa sebagai Tsubasa-nya Persebaya.

"Liga 1 belum usai namun bos persis solo sudah mulai gerilya pemain. Salah satu pemain asia yang dibidik ialah @taiseimarukawa atau Tsubasa nya arek Persebaya," tulis caption unggahan yang disertai foto Marukawa.

Saat dikonfirmasi, Media Officer (MO) Persis, Bryan Barcelona tak menampik manajemen sudah melakukan pendekatan ke sejumlah pemain asing.

Namun, dirinya enggan membeberkan nama-nama yang sudah masuk dalam 'catatan' untuk direkrut, termasuk Taisei Marukawa.

"Owner sejauh ini sudah komunikasi dengan beberapa pemain, tapi belum bisa menyebut nama. (Untuk Marukawa) saya belum bisa memberikan konfirmasi," kata Bryan dilansir dari SuaraSurakarta.

"Apalagi dia kan masih menjadi pemain Persebaya dan kita hormati itu. Tidak etis kalau kita mendahului dan menyebut nama siapa yang sedang diajak komunikasi," pungkasnya.

(Ronald Seger Prabowo)

Berita Terkait

Berita Terkini