Bolaindonesia

Bocor Foto Sesi Pemotretan Irfan Bachdim di Persis Solo, Segera Diresmikan?

Irfan Bachdim akan menjadi amunisi baru Persis Solo?

Irwan Febri Rialdi

Bocor sesi pemotretan Irfan Bachdim bersama Persis Solo. [ist]
Bocor sesi pemotretan Irfan Bachdim bersama Persis Solo. [ist]

Bolatimes.com - Rumor bergabungnya mantan striker PSS Sleman, Irfan Bachdim, ke Persis Solo tampaknya akan menjadi kenyataan. Ini karena bocornya sesi foto eks pemain Bali United itu menggunakan jersey skuat Laskar Sambernyawa.

Bachdim nampak serius memandang kamera dalam sesi pemotretan. Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 itu mengenakan jersey home Persis berwarna merah.

Sebelumnya, manajemen tim Laskar Sambernyawa berencana merekrut sejumlah pemain untuk memperkokoh komposisi tim menghadapi putaran kedua Liga 2 2021.

Dalam saga bursa transfer, nama mantan striker Bali United dan PSS Sleman, Irfan Bachdim disebut-sebut jadi target buruan.

Terlebih, manajemen membidik tambahan pemain di posisi gelandang serang atau playmaker berdasarkan evaluasi putaran pertama.

Meski belum ada statmen resmi soal nama Bachdim, namun Dewan Komisaris Persis Solo, Gamma Thohir melalui akun Twitternya @GammaThohir memberi teka-teki berupa bendera Indonesia dan Belanda.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim merupakan pemain blasteran Indonesia-Belanda.

Irfan Bachdim saat ini berstatus bebas transfer usai mengundurkan diri dari PSS Sleman saat pertengahan seri pertama BRI Liga 1 .

Sebelumnya, Komisaris Persis Solo, Kevin Nugroho, memberi sinyal akan ada pemain baru pada putaran kedua Liga 2 ini. Pemain baru itu kemungkinan berposisi sebagai gelandang atau bek.

“Ya dilihat saja nanti [pemain baru], mungkin tengah dan belakang. Depan cukup bagus, dilihat saja nanti saat dibukanya transfer window,” kata Kevin.

Kevin juga tak membantah pemain incaran yang dimaksud merupakan pemain kelas Liga 1. Dia menegaskan sosok yang dipilih merupakan pemain paling bagus.

(Ronald Seger)

Berita Terkait

Berita Terkini