Bolaindonesia

Selain Latihan, Syahrian Abimanyu Juga Belajar jadi Youtuber saat Karantina

Abimanyu mengaku ingin kembali menghidupkan kanal Youtubenya yang lama terbengkalai.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu. (Instagram/syahrian.abimanyu)
Gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu. (Instagram/syahrian.abimanyu)

Bolatimes.com - Gelandang Madura United, Syahrian Abimanyu, punya sejumlah aktivitas selama menjalani isolasi mandiri akibat wabah virus corona. Selain latihan, pemain 21 tahun itu juga sedang disibukkan belajar jadi Youtuber.

Abimanyu yang saat ini tinggal di Jakarta mengaku mencoba menghidupkan kanal Youtube-nya yang telah lama ditinggalkan. Namun sebelumnya, ia terlebih dahulu melakukan polling di akun Instagramnya untuk mengetahui antusias penggemarnya.

''Memang kurang enak ya, jika di rumah terus. Iya, saya coba mengaktifkan kembali kanal youtube yang sudah sejak dulu ada,'' ujar Abimanyu, dikutip dari laman resmi klub.

''Saya ingin posting-posting lagi di situ. Memang buat polling dulu, ingin mengetahui antusiasme publik kalau saya main youtube. Bagus-bagus ya responnya, ada yang DM ada yang support dan juga tentu yang tidak,'' imbuhnya.

Kanal Youtube Abimanyu yang bernama sesuai dengan nama panjangnya sendiri itu sejauh ini memang terpantau masih sedikit yang diunggah. Terpantau masih diisi cuplikan aksinya di lapangan hijau.

Di samping itu, Abimanyu mengaku punya agenda lain untuk mengusir rasa bosan. Eks pemain Sriwijaya FC tersebut menyiasati dengan bermain game playstation.

''Iya, kadang juga untuk menghilangkan rasa bosan dengan main game, tentunya main playstation main bola. Pemain sepak bola memang biasanya suka main PS. Apalagi, saya punya sendiri di rumah, bisa main kapan pun,'' kata Abimanyu.

Abimanyu mengaku juga memiliki hubungan baik dengan kapten Madura United, Greg Nwokolo. Terkadang ia juga berkunjung ke rumah pemain kelahiran Nigeri itu.

''Kadang juga ke rumah teman-teman di sepak bola. Iya, pernah juga yang ke Papa Greg itu, yang saya taruh di instastory video anaknya itu,'' pungkas Abimanyu.

Berita Terkait

Berita Terkini