Bolaindonesia

Stefano Cugurra Resmi Jadi Pelatih Baru Bali United

Bali United akhirnya menunjuk pelatih anyar.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Stefano Cugurra. (Dok. Bali United TV).
Stefano Cugurra. (Dok. Bali United TV).

Bolatimes.com - Bali United secara resmi mendapatkan tanda tangan Stefano Cugurra sebagai pelatih anyar untuk mengarungi Liga 1 2019. Nakhoda asal Brasil itu diikat dengan durasi kontrak dua tahun.

Dilansir dari Baliutd.com, rencananya Stefano Cugurra alias Teco diperkenalkan sebagai pelatih anyar di hadapan awak media dalam acara press conference di Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/1/2019) sore WITA.

Teco merupakan pelatih yang tengah naik daun di Indonesia. Lahir pada 25 Juli 1974 di Rio de Janiero, Teco memulai karier kepelatihannya ketika menjadi asisten Jacksen F. Tiago ketika di Persebaya Surabaya.

Setelah itu, Teco melanjutkan karier kepalatihannya di Thailand dengan menjadi nakhoda Chiangrai United, Phuket, Osotspa Samut Prakan, dan Royal Thai Navy.

Teco kembali ke Indonesia dengan menjadi pelatih kepala Persija Jakarta pada 2017. Bersama Teco, Persija berhasil bermain di kompetisi Asia pada 2018 dan membawa skuat Macan Kemayoran lolos dari penyisihan grup.

Selain itu, Teco juga berhasil mempersembahkan berbagai gelar untuk skuat Macan Kemayoran seperti Boost Sportsfix Super Cup di Malaysia, Piala Presiden 2018, dan juga Liga 1 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini