Bolaindonesia

Ini Jadwal Grand Final Liga AYO Indonesia

Liga AYO Indonesia kembali bergulir. Grand Final segera menjelang. Ini jadwal lengkapnya.

Galih Priatmojo

Liga AYO Indonesia. [Dok. AYO Indonesia]
Liga AYO Indonesia. [Dok. AYO Indonesia]

Bolatimes.com - Setelah pertandingan fase grup dan knock out berjalan dengan lancar, bulan Desember ini kompetisi Liga AYO Indonesia akan memasuki babak Grand Final. Ini jadwal lengkapnya.

Kompetisi yang dikhususkan untuk tim sepakbola amatir ini diikuti 40 tim sepakbola yang terbagi menjadi 2 strata divisi. AYO Indonesia selaku penyelenggara akan mengawinkan 2 partai puncak kedua divisi tersebut dengan tajuk Final Liga AYO 1 dan Final Liga AYO 2.

Jika di tahun-tahun sebelumnya juara Liga AYO Regional Jakarta di dominasi oleh tim Jakarta Timur, kali ini tim terbaik Liga AYO 1 dipastikan akan datang dari tim Jakarta Selatan yang mempertemukan tim Sunros FC dan Kalibata FC yang masing-masing dengan homebase di Lapangan Pertamina Simprug dan Lapangan MBAU Aldiron Jakarta Selatan.

Sedangkan Liga AYO 2 mempertemukan Legend FC dengan tim asal Jakarta Utara yaitu Royal City FC.

Tidak hanya mempertemukan tim terbaik di komunitas AYO Indonesia, Grand Final Liga AYO 2018 ini juga akan dimeriahkan dengan pertandingan trofeo antara tim Selebriti Football Traveler FC, Jakarta 69 FC dan tim kawan ayo (sebutan untuk member komunitas AYO Indonesia).

Ridho “Slank” Hafiedz, Adipati Dolken, Ricky Harun dan Legenda Sepakbola Rochy Putiray adalah nama-nama yang akan bermain untuk tim Jakarta 69 FC, sedangkan squad tim Football Traveler FC akan diisi oleh Rizky Billar, Angga ''Anak Langit'' Putra, Jerry Likumahuwa dan Roy Ricardo.

Dua pertandingan Final Liga di hari yang sama dan pertandingan persahabatan antar tim selebriti ibukota akan menjadi sajian yang menarik di penghujung tahun 2018, jadwal Grand Final akan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2018 pukul 15.00 s/d 22.00 Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkini