Prediksi Susunan Pemain Al Nassr usai Sadio Mane Datang, Auto Juara Liga Arab Saudi?

Kekuatan Al Nassr makin mengerikan setelah mendatangkan Sadio Mane.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Rabu, 02 Agustus 2023 | 18:15 WIB
Sadio Mane gabung Al Nassr. (Twitter)

Sadio Mane gabung Al Nassr. (Twitter)

Bolatimes.com - Mengupas prediksi susunan pemain Al Nassr usai mendaratkan Sadio Mane dari Bayern Munich. Akankah kehadirannya membawa klub ini menjuarai Liga Arab Saudi musim 2023/2024?

Sadio Mane menjadi rekrutan bintang terbaru Al Nassr yang telah mendaratkan Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, Alex Telles, hingga Seko Fofana di musim panas 2023 ini.

Pemain berpaspor Senegal itu didatangkan dari Bayern Munich dengan harga cukup fantastis, yakni 30 juta euro atau setara dengan Rp500 miliar.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Malam Ini

Angka tersebut hampir sama dengan mahar yang dikeluarkan raksasa Jerman itu kala mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool pada musim panas 2022 lalu.

Keputusan Bayern Munich melepasnya tak lepas dari performanya yang anjlok sejak mendarat ke Jerman. Bahkan ada rumor bahwa dirinya tak lagi masuk rencana sang pelatih, Thomas Tuchel.

Selain itu, Sadio Mane disebutkan tertarik hijrah ke Arab Saudi seiring adanya tawaran besar yang datang dari Al Nassr.

Baca Juga: Hamdan Hamedan Soroti Skill Pemain Diaspora Zinadein Ardiansyah yang Main di Australia, Cocok Bela Timnas Indonesia U-17

Dilansir dari talkSPORT, Rabu (2/8), Sadio Mane akan mendapat bayaran fantastis, yakni 650 ribu poundsterling (Rp12,6 miliar) per pekan atau 34 juta poundsterling (Rp660 miliar) per tahunnya.

Terlepas dari intrik di balik transfernya, kedatangan Sadio Mane akan menambah barisan bintang di kubu Al Nassr untuk musim 2023/2024 nanti.

Sebelum kehadirannya, Al Nassr memiliki bintang sekelas Cristiano Ronaldo yang didatangkan pada Desember 2022 lalu, kemudian Marcelo Brozovic, Alex Telles, dan Seko Fofana di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Tetap Fokus, Teco Masa Bodoh dengan Rekor Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Bandung sejak 2017

Dengan hadirnya bintang-bintang tersebut, seperti apa formasi Al Nassr musim depan? Akankah kehadiran Sadio Mane dan bintang lainnya bisa membawa tim ini juara Liga Arab Saudi 2023/2024?

Penyerang Al Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol selama pertandingan Liga Arab Saudi antara Al-Wehda vs Al-Nassr di Stadion King Abdulaziz di Mekkah pada Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.AFP.
Penyerang Al Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol selama pertandingan Liga Arab Saudi antara Al-Wehda vs Al-Nassr di Stadion King Abdulaziz di Mekkah pada Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.AFP.

Prediksi Susunan Pemain Al Nassr

Di Liga Arab Saudi atau Saudi Professional League 2022/2023 lalu, Al Nassr harus gagal merengkuh gelar juara yang sejatinya sudah ada di depan mata.

Baca Juga: 3 Produk Persebaya yang Jadi Andalan Timnas Indonesia, Salah Satunya Kini Main di Eropa

Al Nassr yang banyak duduk di puncak klasemen musim lalu, harus tersalip oleh Al Ittihad yang kemudian berhasil menjadi juara Liga Arab Saudi 2022/2023.

Tak ayal kegagalan itu membuat Al Nassr memboyong banyak bintang lainnya di musim panas 2023 ini guna membantu Cristiano Ronaldo dan menggondol gelar juara Liga Arab Saudi.

Maklum saja, terakhir kali Al Nassr menjadi juara Liga Arab Saudi terjadi pada 2019 lalu, sehingga ada keinginan mengentaskan puasa gelar itu di musim 2023/2024.

Dengan kehadiran bintang seperti Cristiano Ronaldo, Alex Telles, Marcelo Brozovic, Seko Fofana, dan terbaru Sadio Mane, kira-kira bagaimana formasi Al Nassr di musim depan? Berikut prediksinya.

Al Nassr (4-2-3-1)

Nawaf Al-Aqidi; Sultan Al-Ghannam, Ali Lajami, Abdullah Madu, Alex Telles; Seko Fofana, Marcelo Brozovic; Khalid Al Ghannam, Talisca, Sadio Mane; Cristiano Ronaldo.

Kontributor: Felix Indrajaya
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak