Hasil Riyadh All Star vs PSG: Cristiano Ronaldo Cetak Brace, Tapi Tumbang di Tangan Lionel Messi Cs

Tim Cristiano Ronaldo dipecundangi Lionel Messi Cs.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Jum'at, 20 Januari 2023 | 07:42 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berjabat tangan saat laga Riyadh All-Star XI vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga eksibisi bertajuk

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berjabat tangan saat laga Riyadh All-Star XI vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga eksibisi bertajuk "Riyadh Season" di Stadion King Fahd Internasional, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. [Twitter/@StoolFootball]

Bolatimes.com - Hasil Riyadh All Star vs PSG yang mempertemukan bintang dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berakhir dengan skor 4-5 untuk kemenangan tim tamu, Jumat (20/1/2023). Meski mencetak brace, Ronaldo gagal mengantarkan timnya menang.

Pertandingan Riyadh Al Star versus Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga persahabatan bertajuk "Riyadh Season" di King Fahd International Stadium, berlangsung seru. Tak tanggung-tanggung sembilan gol tercipta.

Riyadh All Star merupakan gabungan dari dua tim yaitu Al-Nassr dan Al-Hilal tunduk saat menghadapi PSG.

Cristiano Ronaldo mencetak brace atau dua gol dalam laga perdananya di Arab Saudi, sementara itu lima gol PSG masing-masing dicetak oleh Lionel Messi, Kylian Mbappe, Marquinho, Sergio Ramos dan Hugo Ekitike.

Laga ini juga kembali mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sejak 2019 ketika mereka masih bermain untuk  Juventus dan Barcelona.

Tidak butuh waktu lama saat keduanya langsung berhadapan saat Ronaldo sukses menghentikan dribel Lionel Messi.

PSG lalu hanya membutuhkan waktu dua menit untuk mencetak gol. PSG memainkan bola-bola pendek sebelum diterima Neymar yang kemudian melakukan umpan lob cantik kepada Lionel Messi yang melakukan pergerakan ke kotak penalti.

Messi yang tidak terkawal langsung melepaskan tendangan tanpa kontrol dan membuat PSG unggul 1-0.

Seperti tidak mau kalah dengan Messi, Ronaldo juga mencetak gol pada menit ke-34. Riyadh mendapat hadiah penalti setelah Ronaldo dianggap dilanggar Keylor Navas dalam duel udara.

Ronaldo maju sebagai eksekutor dan sukses menjebol gawang mantan rekan setimnya, Keylor Navas. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

PSG harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-39 setelah Juan Benat mendapatkan kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras saat berusaha menghentikan serangan balik tuan rumah.

Meski kalah jumlah pemain, PSG justru bisa kembali unggul lewat gol Marquinhos pada menit ke-43 usai menyambar umpan Kylian Mbappe. Skor menjadi 2-1.

PSG sempat berkesempatan mencetak gol ketiga setelah mendapatkan hadiah penalti, tetapi tendangan Neymar masih bisa ditebak kiper Al-Owais.

Sesaat sebelum turun minum, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga ini. Saud Abdulhamid mengirimkan umpan ke kotak penalti yang kemudian disundul Ronaldo. Bola sempat mengenai tiang sebelum disambar kembali oleh Ronaldo untuk menjadi gol.

PSG berhasil mencetak gol ketiganya pada menit ke-53. Mbappe melakukan tusukan di sisi kiri sebelum memberikan bola yang bisa disontek Ramos untuk mengubah skor menjadi 3-2.

Tiga menit kemudian, Riyadh menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Sepak pojok Gonzalo Martinez berhasil disundul Jang Hyun-soo menjadi gol.

Pada menit ke-60, PSG kembali mendapat penalti. Kali ini, Mbappe melakukan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 4-3.

PSG semakin menjauh setelah mencetak gol kelima mereka pada menit ke-78. Sebuah serangan balik cepat dituntaskan dengan tendangan Hugo Ekitike dari dalam kotak penalti. Skor berubah 5-3.

Riyadh sempat menipiskan ketinggalan pada menit akhir melalui sepakan jarak jauh Anderson Talisca. Skor 5-4 untuk PSG menutup laga.

(Antara)

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak